Breaking News
Join This Site
Spesifikasi Lengkap Oneplus 2

Spesifikasi Lengkap Oneplus 2

Spesifikasi Lengkap Oneplus 2 - Saat Peluncuran Smartphone terbaru mereka,Carl Pei Co-founder OnePlus mengatakan Akan Memberikan suguhan yang berbeda pada Smartphone terbaru mereka Oneplus2,dan ternyata itu di buktikan dengan spesifikasi yang gahar pada Smartphone OnePlus 2 mereka.

Untuk Urusan dapurnya,Oneplus 2 di lengkapi dengan Prosesor Snapdragon 810 v2,RAM nya juga tidak tanggung tanggung yaitu 4GB.Di lengkapi dengan teknologi terbaru mereka yaitu USB tipe C. Sementara  untuk grafisnya dilengkapi dengan GPU Adreno 430.

Yang khawatir batere cepat habis ga usah khawatir,Oneplus 2 di lengkapi dengan Batere sebesar 3.300 mAh.Resolusi layarnya sendiri 1,920 x 1,080 dengan bentang layar 5,5 inci.

Fitur menarik lainya dari OnePlus 2 ini adalah sudah adanya fingerprint scanner serta Alert Slider,semakin menambah canggih smartphone ini bukan?

Sementara Untuk urusan Foto,Smartphone OnePlus 2  di lengkapi dengan kamera resolusi 13 MP untuk belakang, dan depan 5 MP.Menurut kabar yang beredar Memori OnePlus 2 ini ada dua versi yaitu 16 dan 64 GB.

Untuk masalah sistem operasi OnePlus bakalan menggunakan basis sistem dari operasi Android, akan tetapi OnePlus meng custom dengan desain antarmuka yang dinamakan Oxygen OS,menarik

Untuk harga belom di ketahu berapa harga OnePlus 2 ini,kita tunggu saja nanti saat peluncuran smartphone terbaru Oneplus 2 ini pada 31 Juli 2015.

okezone.com


Technology