Breaking News
Join This Site
Lurah Lurah tercantik Di indonesia

Lurah Lurah tercantik Di indonesia


Inilah 5 Lurah Tercantik di Indonesia -Bermodalkan sikap untuk maju, selalu bekerja keras dan siap menjadi pelayan masyarakat. Para wanita yang dianugerahi paras cantik ini memilih dan memutuskan berkarir dibidang pengabdian masyarakat sebagi seorang lurah.

1. Nurmala Hamid Rahmola
1
Nurmala Hamid Rahmola
Wanita muda lulusan IPDN tahun 2013 ini dilantik menjadi lurah pada tanggal 22 Desember 2014. Perempuan yang mempunyai wajah cantik ini sekarang menjabat sebagai lurah Tilihuwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.


baca Juga : Nurmala lurah Muda dan cantik Dari Gorontalo
     
Foto Foto Sexy Nabilah JKT48



2. Ratna Rahayu Pitriyati
2
Ratna Rahayu Pitriyati
Meski berkarir sebagai lurah, beliau ingin meneladani sifat istri Rasulullah yaitu Siti Khadijah dan Aisyah. Wanita cantik yang sekarang mengemban amanah sebagai lurah di Sadang Serang Bandung ini mempunyai slogan "Meski berkarier, saya tak boleh lupa kodrat sebagai perempuan".
3. Yuli Merdekawati
3
Yuli Merdekawati

Lurah multitalenta yang mempunyai album "Pasundan Nu Kuring" ini berkomitmen untuk memancarkan kasih sayang secara universal. Lurah desa Cigadung Subang Jawa Barat ini senantiasa membagi waktu untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada keluarga dan masyarakat.
4. Susan Jasmine Zulkifli
4
Susan Jasmine Zulkifli
Lurah Lenteng Agung ini adalah sosok yang sempat menghiasi media massa di awal masa kerjanya. Tetapi karakternya yang kuat serta didukung pendekatan yang baik terhadap masyarakat yang ia pimpin, menjadikan ia lebih bisa diterima dan mulai menunjukkan hasil kerja kerasnya.

Baca juga foto foto sexy regina saputri Jubir farhat abbas
5. Anik Sulastri
5
Anik Sulastri

Musibah banjir yang menimpa warganya di Kelurahan Tegalalur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat membuatnya harus rela meninggalkan rumahnya selama delapan hari. Hal tersebut merupakan salah satu wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang ia pimpin

credit www.siklusdunia.com

2 comments

avatar

bisa aja dapat fotonya.... mantep... :D

Balas
avatar

Hahaha lebih cantik lurah kelurahan mekarsari kecamatan banjar kota banjar jawa barat

Balas

Technology