Breaking News
Join This Site
Manfaat Buah Naga Untuk kecantikan

Manfaat Buah Naga Untuk kecantikan

Manfaat Buah Naga Untuk kecantikan- Dragon Fruit atau lebih banyak orang mengenalnya dengan buah naga,buah yang kulitnya menyerupai sisik naga ini ternyata banyak banget manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan tubuh.

Untuk saat sekarang Buah naga mudah banget di temukan di berbagai tempat,karena sudah banyak orang indonesia yang membudi dayakan buah naga.harganya pun tidak terlalu mahal mengingat banyak banget manfaat dari buah naga tersebut.

di artikel ini mister mau berbagi Manfaat buah naga untuk kecantikan,ini khusunya buat para perempuan ya yang pingin tampil cantik alami,gak usah operasi atau tambal sulam alis segala,dengan buah naga kalian para perempuan bisa cantik alami,seperti yang banyak perempuan ida idamkan,tampil cantik alami

1. Untuk mencerahkan kulit wajah
 
Salah satu manfaat dari buah naga adalah untuk membuat wajah anda memiliki efek cerah. Hal demikian bisa memberikan wajah tampak sehat dan segar. Dengan menghaluskan buah naga, Kemudian menjadikannya sebagai masker di wajah, memang suatu cara yang cukup efektif untuk anda terapkan. Sehinggga anda tidak perlu repot untuk mencari masker, karena buah naga sudah menjadi masker alami untuk wajah anda.


2. Untuk menghilangkan jerawat
 
Jerawat memang suatu hal yang kerap mengganggu penampilan wajah. Akan tetapi anda jangan khawatir, bahwa buah naga bisa anda jadikan solusinya. Dengan mengambil sidikit potongan buah naga, Kemudian haluskan potongan buah tersebut. Setelah itu oleskan buah naga yang telah dihaluskan tersebut pada area wajah yang terkena jerawat. Tunggu olesan buah naga sampai kering, kemudian basuhlah dengan air sampai bersih. Hendaknya cara ini bisa anda lakukan 2-3 kali sehari, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Melembabkan kulit
 
Kulit kering dan kusam biasanya disebabkan oleh efek dari pancaran sinar matahari yang langsung menerpa kulit anda. Sehingga hal demikian perlu anda tangani, agar kondisi kulit tetap terlihat sehat dan segar. Anda bisa menggunakan campuran dari buah naga, ketimun, dan madu untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut. Kemudian haluskan dalam satu wadah dan oleskan secara merata pada kulit anda. Jika sudah dioleskan, tunggu kira-kira setengah sampai satu jam, Kemudian bilaslah kulit dengan air sampai bersih. Sehingga kulit anda bisa terjaga dari kekusaman dan membantu kelembaban kulit.

4. Sebagai tabir surya
 
Dalam dunia kecantikan, anda juga bisa menggunkan buah naga sebagai tabir surya alami. Dan jika anda tidak terlalu cocok untuk menggunakan produk tabir surya yang banyak dijual di pasaran, buah naga memang solusi yang tepat sebagai penggantinya. Karena kandungan dalam buah naga bisa bermanfaat untuk mencegah kulit terbakar akibat dari pancaran sinar matahari secara langsung.

5. Untuk mencegah penuaan dini
 
Siapa yang tidak mau terlihat awet muda ?, Dengan mengkonsumsi buah naga, Anda bisa mencegah dari penuaan dini. Alasan yang menjdikan buah naga sebagai resep agar terlihat awet muda, Karena buah naga mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Sehingga hal demikian bisa dijadikan sebagai bahan alternatif untuk mencegah penuaan dini secara alami.

6. Melangsingkan tubuh
 
Perlu anda tahu bahwa kandungan serat pada buah naga mampu mengikat lemak dalam tubuh. Sehingga buah naga sangat membantu sekali dalam program diet anda. Oleh karena itu, dengan kandungan serat yang tinggi, buah naga bisa menjadikan tubuh anda terlihat langsing dan indah.
 
Silahkan di coba,semoga bermanfaat 


Technology