Breaking News
Join This Site
Cara Upgrade Windows 10

Cara Upgrade Windows 10

Cara Upgrade Windows 10 - Buat anda para penggemar windows,seperti yang sudah kita ketahui Microsoft baru saja mengeluarkan sistem operasi terbaru mereka yaitu Windows 10.Yang mau nyobain atau upgrade Windows 10 begini caranya.






Bagi kalian pengguna Windows 7 dan Windows 8.1. dan telah reservasi upgrade ke Windows 10 akan mendapatkan notifikasi secara bertahap saat upgrade telah siap di-install.Setelah kalian mendapatkan notifikasi, kalian bisa mengunduh Windows 10 secara over-the-air. Buat kalian yang  menggunakan Windows 8.1 atau Windows 7 versi Home Basic dan Home Premium bisa mendapatkan upgrade gratis ke Windows 10 versi Home.

Kalo kalian malas download windows 10 atau koneksi internet kalian terbatas,kalian bisa langsung membawa laptop kalian ke toko ritel karena Micorosoft juga bekerjasama dengan para IT Bench Ritel,IT Bench Ritel ini adalah  sebuah corner yang bisa membantu kalian untuk mengupgrade laptop kalian ke Windows 10.

Menurut kabarnya,Windows 10 ini gratis,tapi tetap ada  jasa servicenya masing-masing tentunya berbeda. Microsot tidak memiliki wewenang jika ada biaya untuk servis.

Untuk informasi lebih lanjut yang mau Upgrade windows 10 bisa langsung ke kemari http://windows.com.




Technology