Breaking News
Join This Site
Ini Dia Icha Calista, Adik Bella Shofie yang bikin Heboh

Ini Dia Icha Calista, Adik Bella Shofie yang bikin Heboh

Berita Terbaru Setelah Kemaren Netizen di hebohkan Dengan penangkapan AA atau yang di Duga Amel Alvi di susul dengan berita Bella Shofie yang menikah dadakan dengan mas suryo,kini Giliran adik Bella Shofie Icha Calista yang bikin Heboh,seperti biasa bukan karena prestasinya atau apa,tapi adik Bella Shofie di duga melakukan operasi plastik,emang sih Icha Calista tidak setenar kakaknya si barbie Bella Shofie Namun kegemarannya pamer foto di media sosial tak kalah dari sang kakak. Di akun instagram miliknya @ichacalista1995, Icha mengunggah foto-foto liburannya di pantai.

Banyak perubahan yang di temukan di diri  Icha Calista dari foto yang dulu dengan dan foto yang sekarang.ini yang bikin banyak netizen membicarakanya,dan gak sedikit yang menduga kalo Icha Calista melakukan operasi plastik.

Di lihat dari foto foto Icha Calista , tuduhan Icha Calista melakukan operasi plastik cukup beralasan. Melihat  foto-foto dulu dan sekarang,  jelas ada perubahan yang drastis dari wajah adik Bella Shofie tersebut.




Lucu juga kalo liat @ichacalista1995 waktu SMA sama sekarang. GILA mukanya frastis berubah. Mau cantik tapi rajikan, kaya bumbu racik... haha
Idung oplasannya yg bikin boros 
Lipatan kelopak matanya si Icha kelihatan banget hasil oplas yaa,, ada kantung di sudut mata.

Begitu komentar orang-orang di foto Icha Calista. Bagaimana menurut anda?

Technology