Breaking News
Join This Site
Samsung Galaxy S6 Mini Siap meluncur

Samsung Galaxy S6 Mini Siap meluncur

Samsung Galaxy S6 mini - Seperti Biasanya setiap kali samsung meluncurkan smartphonenya,terutama untuk yang seri Galaxy S.selalu mengikuti Versi Mini nya,di beitakan kalo samsung juga bakal mengeluarkan samsung galaxy 6 yang versi mini nya.

Melihat dari gambar yang telah beredar Galaxy 6s mini mirip banget dengan Galaxy S6. Framenya sama-sama berbahan alumunium dengan berbalut lapisan kaca di cover belakangnya.

Untuk spesifikasinya belom di ketahui tapi yang jelas pasti akan berbeda dengan versi yang standar,karena harga nya pun di pastikan akan lebih murah dari galaxy s6 yang standar.

Spesifikasi yang beredar Galaxy S6 mini  ini punya layar 4,6 inch dengan resolusi 1280x 768 pixel. Otaknya menggunakan prosesor Snapdragon 800 hexa core, didukung dengan RAM 2GB dan GPU Adreno 418.

Di lengkapi dengan Kamera belakang sebesar 16MP mempunyai kemampuan merekam video 1080 dan untuk kamera depan 5MP. Sistem operasi nya juga sudah menggunakan Android Lollipop

Untuk peluncuran secara resminya juga belom di ketahui kapan pastinya,bisa saja barengan sama peluncuran Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 pada 12 Agustus.tapi kalo belom ya kita tunggu saja kabar selanjutnya,dan mudah mudahan harga yang di tawarkan juga gak terlalu mahal ya gaes

Penampakan nya gaes


Technology