Breaking News
Join This Site
Smartphone Huawei LTE Harga 1 Jutaan

Smartphone Huawei LTE Harga 1 Jutaan

Smartphone Huawei LTE Harga 1 Jutaan - Persaingan Smartphone LTE makin keliatan jelas,kalau mungkin 1 tahun yang lalu Smartphone LTE masih di atas 5 jutaan,sekarang ini Smartphone LTE bisa di beli dengan harga di bawah satu jutaan gaes,Smartphone tersebut adalah keluaran Huawei,namanya Honor 4A. Handset yang diumumkan di China ini dilengkapi dengan frame metal, dan berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.gokil gaess.

Tidak seperti pendahulunya yang menyasar kelas atas,Huawei Honor 4A ini merupakan smartphone yang lebih sederhana gaess.dengan panel layar hanya  seluas 5 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel,  diperkuat dengan prosesor quad-core Snapdragon 210 milik Qualcomm.

Spesifikasi lain nya adalah Huawei Honor 4A ini sudah mendukung dual SIM, dan RAM 2GB,jaringanya juga sudah koneksi jaringan LTE, untuk memori internal seluas 8 megapiksel yang bisa diperluas menggunakan microSD. Baterai Honor 4A  memiliki kapasitas sebesar  2.200 mAh.

Sementara untuk urusan gambar Huawei Honor 4A Di lengkapi kamera utama beresolusi 8 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel.

Baca Juga Game Android Terbaik 2015

Untuk Masalah harganya sendiri Harga Huawei Honor 4A di banderol sesuai dengan modelnya,untuk model Honor 4A versi 3G dibanderol USD98 atau sekira Rp1,3 juta.dan  untuk versi LTE akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal yakni USD112 atau sekira Rp1,4 juta.

Huawei Honor 4A

Technology