Breaking News
Join This Site
Game Android Terbaik 2015

Game Android Terbaik 2015

Game Android terbaik 2015 - Siapa sih yang gak suka sama yang namanya Game,selain sebagai penghilang stres game juga bisa menambah kecerdasan otak,apalagi sekarang ini game gak harus di mainkan di pc ya gaes,di smartphone sekarang juga udah bisa,apalagi banyak banget pilihan nya,kadang sampai bingung sendiri mau download game yang mana,karena semuanya keren keren.berikut ini saya kasih informasi gaes,ada beberapa Game Android Terbaik 2015 Mudah mudahan bisa jadi referensi gaes buat di mainkan ..

Yang pertama nih gaes ada Empire and Allies

Buat penyuka Game strategi ada baiknya nyobain Game Buatan Developer Zynga ini, kalian  diharuskan membangun sebuah Troops prajurit gaes, bertarung di kapal perang, demi menyelamatkan dunia. kelabihannya nih gaes kalian  bisa berhubungan dengan teman kalian  dan chat pribadi untuk membangun sebuah misi rahasia. Seru banget nih gaes layak di cobain.

Yang kedua ada Game of War - Fire Age

Masih Game strategi nih gaes, Game Of War ini adalah besutan Machine Zone, Inc. kalian di sini akan  bergabung dengan Heroes lainnya dari seluruh dunia di pertarungan ultimate Dalam Game of War, ada si seksi Kate Upton yang ikut ambil peran gaes. Jadi mata kalian lumayan  bakal terhibur sama kemolekan tubuhnya si kate ini. sama seperti Empire And Allies Pemain game ini juga bisa chat dengan jutaan pemain lainnya di seluruh dunia secara real-time dalam 30 bahasa yang berbeda,keren banget gaes

Yang ketiga ada Crossy Road

Buat yang smartphone nya dengan spesifikasi rendah,dan tidak kuat untuk menjalankan gam yang di atas bisa coba dengan main game ini,tapi yaitu untuk  urusan tampilan di game ini cukup simple,karena emang di rancang untuk smartphone dengan spesifikasi rendah gaes,Dalam game Crossy Road, kamu diharuskan menuntun karakternya untuk menyebrang jalan dengan lalu lintas yang padat. Selain itu pemain juga bisa mengumpulkan koin yang bisa digunakan untuk mendapatkan karakter baru.

selamat mencoba ya gaess,Game Android Terbaik 2015 bisa kalian dapetin di playstore ya

Technology