Breaking News
Join This Site
Ini Dia Gaes Ponsel Terkuat Di Dunia

Ini Dia Gaes Ponsel Terkuat Di Dunia

Ponsel Terkuat Di Dunia - Buat kalian yang mau mencari Sartphone yang tahan banting dan kuat,mungkin smartphone ini bisa jadi referensi kalian gaes,Sebuah perusahaan bernama Turing Robotic Industries sudah membuat smartphone yang mereka klian terkuat di dunia,Namanya Turing Phone.dibuat berlapis material Liquidmorphium yang lebih tangguh ketimbang titanium maupun baja.waoo..

Untuk yang belum tahu Liquidmorphium.Liquidmorphium  adalah  campuran dari logam tembaga, aluminium, nikel, zirconium, serta perak. yang Memiliki refleksi sinar yang berbeda dibanding alumunium dan stainless steel. Menurut mereka Khusus untuk pembuatan Turing Phone ditambahkan elemen berbahan alumunium, keramik, serta plastik.

Menurut CEO Turing Robotic Industries SYL Chao,saat ini belom ada pabrikan yang mampu bikin lempengan Liquidmorphium lebih dari 10mm gaes,cuman kata nya mereka udah nemuin  manufaktur yang dapat membuat lempengan Liquidmorphium dalam sekala masal.

Masih menurut Chao,saat ini baru Iphone saja yang memakai materi itu,itu aja sebatas slot SIM card,tapi menurut Chao untuk ke depan nya,kemungkinanApple bakal menggunakan material Liquidmorphium pada iPhone.di masa yang akan datang.

inet.detik.com

Technology