Breaking News
Join This Site
Samsung Galaxy A8,Smartphpne tertitpis dari samsung

Samsung Galaxy A8,Smartphpne tertitpis dari samsung

Samsung Galaxy A8 - Samsung di kabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka,Smartphone tersebut adalah Samsung galaxy A8.Sudah beredar juga Foto foto dari samsung galaxy A8 ini,DI kabarkan juga kalau Samsung Galaxy A8 di gadang-gadang merupakan smartphone tertipis dari Samsung dengan ketebalan Hanya 5,94 milimeter.

Untuk ukuran layarnya Samsung Galaxy A8 ini  memiliki ukuran layar 5,7 inci dengan prosesor Octa-Core Snapdragon 615. memory internal sebesar  2 GB RAM dan16 GB penyimpanan internal.

Untuk Urusan Kamera samsung Galaxy A8 ini  dilengkapi dengan kamera utama sebesar 16 MP dan kamera depan 5 MP. di lengkapi pula dengan baterai 3.050 mAH dan OS Android 5.1 Lollipop, selain itu ada juga 3  pilihan warnaya nya , yaitu putih, hitam dan emas. keren..

Baca juga Harga Samsung Galaxy Termurah


Menurut kabar yang beredar Samsung galaxy A8 ini,akan di luncurkan pertama kali di china,tapt waktunya pihak samsung belom meng konfirmasi nya,mudah mudahan secepetnya ya,dan secepatnya juga masuk ke indonesia,Untuk masalah harga di China sana Samsung galaxy A8 ini di banderol dengan harga sekitar 6 jutaan.waoo.ada yang berminat??

Technology