Breaking News
Join This Site
Tips Membuat Layar Ponsel Kembali Mulus

Tips Membuat Layar Ponsel Kembali Mulus

Di jaman sekarang ini,Smartphone atau table dengan layar sentuh sudah sangat biasa,resiko layar tegorespun semakin besar kemungkinan nya,entah karena jatuh atau tergores oleh sesuatu tapi gak usah kuatir kalau hal itu terjadi pada kalian ,berikut ini ada beberapa Tips Membuat Layar Ponsel Kembali Mulus Jika layar tidak tergores terlalu dalam, ada beberapa cara bisa membantu bekas goresan menjadi lebih samar atau hilang.

Yang pertama,menggunakan pasta gigi

Pasta gigi selain di gunakan untuk membersihan gigi ternyata berguna juga untuk membuat layar ponsel anda kembali mulus,bahan ini juga mudah untuk di dapatkan,caranya juga sangat mudah cukup mengoleskan pasta gigi pada layar handphone anda,tunggu sampai pasta gigi mengering,jangan di tambahkan air.

setelah pasta gigi mengering bersihkan dengan menggunakan fibre cloth,kalau ternyata tidak ada bisa menggunakan lap biasa dan bersih tentunya.

yang kedua,menggunakan baking soda,

Caranya sama seperti cara yang pertama,hanya bahan nya saja yang berbeda,tambahkan baking soda dengan air,perbandingan nya 2:1 aduk sampai kental.

yang ketiga,Gel Gloss, Flitzz dkk

Kalau kedua cara di atas masih di anggap kurang,bisa di coba dengan cara yang ini,anda bisa membeli beberapa pasta pembersih Misalnya dengan merek Gel Gloss, Flitzz dll,Biasanya pasta yang cocok untuk layar, memiliki tulisan bisa dipergunakan untuk membersihkan acrylic atau fiberglass.Hindari pemakaian bahan kimia yang keras seperti cairan pembersih jamur kaca yang diperuntukkan untuk kaca mobil.

Technology