Breaking News
Join This Site
Harga Samsung Galaxy Termurah

Harga Samsung Galaxy Termurah

Harga Samsung Galaxy Termurah - Samsung sepertinya tidak mau kalah dengan para vendor pesaingnya,yang meluncurkan smartphone terbaru mereka dengan harga yang sangat terjangkau,smartphone tersebut adalah Galaxy v, plus Merupakan smartphone samsung galaxy termurah dari samsung.harga yang di tawarkan hanya sekitaran $80,atau sekitaran satu jutaan saja.murah kan?

Walau di hargai murah samsung galaxy V plus ini bukan smartphone murahan terbukti dengan spesifikasinya yang lumayan canggih untuk smartphone dengan harga segitu,apalagi ini samsung..hehe

Spesifikasi Galaxy V Plus di persenjatai  dengan prosesor Dual-core 1,2 GHz, RAM 512MB, dan memori internal 4GB.kalau masih kurang gede bisa Di tambah dengan microSD hingga 32GB.cukup bukan?

Baca Juga Harga dan spesikasi Smartphone Oppo joy 3 Terbaru

Untuk urusan layar,Samsung galaxy V plus ini menyematkan layar 4 inci (480 x 800 piksel), kamera utama 3MP berfitur lampu kilat LED, dan kamera depan VGA saja. Tidak lupa, Samsung memberi baterai berkapasitas 1500mAh di dalam Galaxy V Plus ini.

 Galaxy V Plus Juga di lengkapi dengan fitur konektivitas yang di bilang lumayan lengkap. Di smartphone galaxy  v Plus ini itu sudah terdapat teknologi 3G, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB 2.0, dan GPS.lumayan lengkap bukan,untuk smartphone dengan harga segitu.okelah







Technology