Breaking News
Join This Site
Applikasi Smartphone terbaik 2015

Applikasi Smartphone terbaik 2015

Applikasi Smartphone terbaik 2015 - Bagi para pengguna smartphone atau tablet,terlalu banyak nya applikasi kadang membuat bingung,terlalu banyak applikasi pastinya juga semakin membuat smartphone atau tablet anda manjadi berat.untuk memudahkan memilih applikasi yang perlu di install ini saya kasih tahu gaes applikasi apa saja yang terbaik untuk smartphone 2015.berikut  aplikasi terbaik untuk smartphone dan tablet berbasis Android, iOS, dan Windows.

Portal (Android)

Portal adalah applikasi untuk berbagi file,tanpa harus menggunakan kabel,transfer file menggunakan wifi,kalo jaringan nya oke,kalian bisa mentransfer file sampai 1GB.gokil gaess gak usah lagi nyeret nyeret kabel.sayangnya applikasi ini hanya untuk Android gaes,untuk platform lain mungkin perlu bersaabar dulu.

Festvl (iOS)

Untuk kalian para pengguna Iphone,atau ipad,ada applikasi yang lumayan oke nih,Aplikasi Festvl akan menjadi panduan digital penggunanya untuk menginformasikan jadwal konser dan segala informasi terkait pertunjukkan musik di kota Anda.yang lebih gokil lagi nih gaes Aplikasi Festvl juga dapat dijalankan dalam mode offline, sehingga pengguna yang tak terkoneksi ke internet pun dapat menggunakannya.

Cameo (iOS)

Untuk yang suka meng edit video,applikasi ini layak di coba gaes, Applikasi ini mudah untuk digunakan sehari-hari. walau bukansebagai  pengolah video profesional, Cameo ini bisa melakukan setting tertentu pada video mereka, kalian juga bisaa mengimpor langsung video dari kamera  ke aplikasi ini.hemm manarik nih gaes ayuk di coba yang punya iphone ya 

Ginger Emoji Keyboard (Android dan iOS)

Saat chating terus bosen sama emoji yang itu itu saja,coba nih gaes.Ginger Emoji Keyboard dapat menjadi pilihan aplikasi untuk diinstal di smartphone atau tablet. Ginger Emoji Keyboard ini dapat diunduh secara gratis di Play Store ataupun App Store.geratiss gaess


 




Technology