Breaking News
Join This Site
Acer S59 Smartphone Buat para Penggila Selfie

Acer S59 Smartphone Buat para Penggila Selfie

Acer S59 - Buat para pecinta selfie ada kabar baik gaes,acer di kabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi yang sangat gahar gaes.terutama untuk fasilitas kamera depan nya,kalo smartphone biasanya hanya mementingkan kamera belakang,beda dengan acer s59 ini gaes,kamera depan nya juga patut kita acungi jempol.

Seperti kabar yang berembus spesifikasi smartphone Acer S59 telah bocor di laman Geekbench. Untuk mendukung kebutuhan selfie, smartphone itu bakal dilengkapi dengan sensor kamera depan beresolusi 12 MP, demikian juga di untuk kamera bagian belakang gaes.

Tidak cuman itu aja gaes,jeroan nya juga gokil banget,dengan prosesor octa-core MediaTek MT6753.di jamin kenceng banget nih handphone.sementara untuk memori nya di kabarkan berkapasitas seluas 2 GB,untuk penyimpanan Acer S59 sebesar 16 GB.cukup luas gaes untuk nyimpen foto atau lagu.

Untuk Layarnya sendiri di kabarkan 5 inci dengan resolusi layar 720 piksel.lumayan nyaman untuk di genggam di tangan ya gaes, Fitur lainnya sih standar layaknya smartphone lain nya,misal  Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS dan untuk operating systemnya sudah android terbaru yaitu Android 5.1 Lollipop.gokill gaess,untuk harga belom ada kabarnya berapa harga Acer S59 ini.

spesifikasi smartphone Acer S59
spesifikasi smartphone Acer S59





Technology