Breaking News
Join This Site
Inilah Tampang Gahar Galaxy S6 Active

Inilah Tampang Gahar Galaxy S6 Active

Tampang Gahar Galaxy S6 Active - Setelah beberapa kali tampilanya bocor ke media,kali ini penampakan Galaxy S56 Active lagi lagi bocor lagi tapi kali penampakanya lebih jelas,mulai dari bodi yang sangat kelihatan kekar,dan sangat menggoda khusunya kalian para pecinta Samsung.

Menurut kabar yang beredar Samsung menamai amunisi terbarunya itu adalah Samsung galaxy S6 Active.seperti biasanya samsung selalu sama menamai seluruh versi tangguh dari ponsel flagship buatannya.

Kelebihan dari handphone samsung ini jelas terlihat dari bodi nya,yang terlihat sangat kekar seperti orang yang rajin fitnes,dibalut bodi dengan desainnya memiliki garis-garis tegas dan kokoh.

Tentunya dengan bodi seperti itu tidak cuman buat gaya doang,tentunya samsung punya maksud tertentu dengan bodi seperti itu.Dengan Bodi kekar itu,Galaxy S6 memperoleh sertifikasi MIL-STD-810G. Artinya Galaxy S6 Active punya kemampuan tahan terhadap kandungan garam, debu, kelembaban tinggi, hujan, getaran, radiasi solar, dan guncangan.

Selain Bodi yang sangat kuat,ternyata Galaxy S6 Active juga mengantongi sertifikasi IP67 yang artinya Galaxy S6 Active sanggup bertahan di kedalaman air hingga satu meter selama 30 menit.

Untuk spesifikasinya,tidak akan jauh sama galaxy S6 yang biasa,Prosesornya pakai octa core 64 bit Exynos 7420, RAM 3 GB, layar AMOLED 5,1 inch QHD, dan punya kamera utama 16 MP serta kamera depan 5 MP

perbedaanya terletak pada batere Galaxy S6 Active dibekali kemampuan yang lebih besar yakni 3600 mAh. Sementara  Galaxy S6 versi regular baterainya hanya  2600 mAh.

inet.detik.com

Technology