Breaking News
Join This Site
handphone Android Lollipop 4G Harga di Bawah Rp1 Juta

handphone Android Lollipop 4G Harga di Bawah Rp1 Juta

Handphone Android Lollipop 4G Harga di Bawah Rp1 Juta - Buat kalian yang lagi pada pingin ganti handphone atau mau beli handphone baru,mungkin info ini bisa sedikit membantu kalian,mungkin dengan budget kalian yang tidak terlalu gede,tapi kepingin handphone android yang konektivitasnya sudah 4G dan operating systemnya juga sudah android lollipop.ini bisa jadi referensi kalian.

Namanya ZTE Overture 2 dengan dukungan 4G LTE dibanderol dengan harga USD50 atau Rp650 ribuan di Amerika Serikat,sangat terjangkau banget kan,dengan harga segitu kalian sudah bisa memiliki handphone yang oke banget.

Untuk ukuran layarnya juga sudah cukup menurut mister.ZTE Overture 2 didukung layar 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel.cukup nyaman lah ya.urusan dapurnyaZTE Overtune 2 prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 (1.2GHz) ini diperkuat kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. Selain itu, handset juga dilengkapi RAM 1 GB, storage internal 2 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui kartu eksternal MicroSD.lengkap banget pokoknya.

Selain itu ZTE Overtune 2 juga di lengkapi dengan Qualcomm Quick Charge 1.0 untuk pengisian daya cepat.jadi untuk mengisi batere tidak membutuhkan waktu yang lama.

Gimana? berminat sama ZTE overtune 2? Yang penasaran sama bentuknya ini ada gambarnya


Technology