Breaking News
Join This Site
Bripda Nina, Anggota Gegana Cantik Brimob Polda Aceh

Bripda Nina, Anggota Gegana Cantik Brimob Polda Aceh

Bripda Nina, Anggota Gegana Cantik  - Satu Lagi Wanita yang cantik yang bikin heboh media sosial,bukan artis atau selebritis tapi dia adalah Bripda Nina Octaviana Anggota Brimob Polda Aceh.dengan seragam yang serba hitam dan mengenakan helem baja,bripda nina terlihat sangat anggun dan gagah,di tengah prajurit laki laki.dengan Senapan mesin jenis Steyr AUG tetap ditentengnya.

Bripda Nina menjalani latihan bersama sejumlah anggota Brimob pria lainnya mengikuti latihan bersama dengan Prajurit Rider 112 Iskandar Muda.bripda nina merupakan satu satunya perempuan yang mengikuti latihan tersebut.dengan penuh semangat bripda nina berlatih layaknya seorang prajurit laki laki.

Meski sudah bergabung dengan dengan brimob sejak tujuh bulan yang lalu bripda nina tetap menggunakan jilbabnya di saat bertugas,menurut bripda nina memakai kerudung tidak akan meng ganggu pekerjaanya,sebagai aparat penegak hukum.

"Sama sekali gak ribet dan gak mengganggu. Malahan dengan pakek jilbab saat tugas terlihat lebih rapi," ucap Bripda Nina.

Setelah selesai mengikuti sekolah Polisi Wanita (Polwan) pada tahun 2013,Bripda  Nina akhirnya memilih menjadi pasukan Brimob sejak Juli 2014. Di Brimob, bripda nina bergabung dengan Gegana, pasukan khusus yang memiliki kemampuan seperti antiteror, dan penjinakan bom.

"Ilmu Wanteror itu sangat menarik dan menantang bagi saya karena tidak didapat di polisi umum," jelasnya.


Wah salut buat Bripda Nina semoga tambah sukses ya,penasaran sama penampakanya,ini mister bagi fotonya.


Technology