Breaking News
Join This Site
Makan Buah Ini Bisa Tidur Lebih Nyenyak

Makan Buah Ini Bisa Tidur Lebih Nyenyak

Makan Buah Ini Bisa Tidur Lebih Nyenyak - Buat kalian nih yang mempunyai masalah susah tidur,mungkin bahasan mister kali ini bisa berguna atau bermanfaat buat kalian,mempunyai masalah susah tidur memang sangat menjengkelkan,lha gimana tidak menjengkelkan,orang harusnya bisa istirahat malah susah,padahal juga cuman tinggal merem tapi susah.

Yang sering mister tau sih kebanyakan orang yang susah tidur dan mister alami sendiri adalah karena mungkin sedang ada masalah,atau banyak pikiran yang sangat menggannggu yang menyebabkan untuk susah buat tidur.dan yang lebih di takutin adalah efek samping negatif bagi tubuh seseorang, dari menurunkan daya tahan tubuh, hingga memperbesar risiko terkena gangguan penyakit serius seperti gangguan jantung, diabetes, dan beberapa gangguan kesehatan lainnya.

Berikut ini adalah Buah yang katanya menurut sumbernya,bisa bikin tidur kalian bisa lebih nyenyak

1. Pisang 
Buah yang mudah didapatkan ini ternyata memiliki manfaat positif bagi seseorang yang menderita gangguan tidur, yaitu berfungsi untuk meningkatkan kadar serotonin dan melatonin dalam tubuh. Efeknya buah yang bertekstur lembut ini mampu memberikan efek relaksasi, bagi pengonsumsinya, sehingga kantuk lebih mudah datang dan pastinya lebih cepat untuk tertidur.
2. Buah Kiwi
Buah kiwi merupakan buah dengan kadar melatonin alami yang tinggi. Bagi Anda yang mengalami gangguan tidur, disarankan untuk memakan buah kiwi sebanyak dua buah sebagai camilan di malam hari, karena buah ini akan membantu peningkatan hormon Melatonin dalam tubuh, sehingga akan lebih mempermudah tidur malam Anda.
3. Anggur
Oleh orang-orang di Eropa, buah anggur umumnya diolah menjadi minuman dimana salah satu manfaatnya untuk membantu mempermudah tidur. Namun, ternyata manfaat buah anggur untuk meningkatkan Melatonin dapat juga dinikmati bila dimakan dalam bentuk buah. Mengonsumi anggur, satu jam sebelum tidur dapat membantu Anda yang kesulitan tidur di malam hari.
4. Ceri (Cherry)
Buah Ceri atau Cherry mempunyai kandungan melatonin alami yang cukup tinggi, sehingga akan membantu mempermudah datangnya rasa kantuk saat waktu tidur malam Anda. Kelebihan buah ini, dapat disimpan dalam jangka waktu yang cukup lama ketika sudah dikeringkan atau dijadikan manisan, sebagai camilan sehat menjelang tidur.

Technology