Breaking News
Join This Site
Gaji Pembantu Rumah tangga lebih Gede dari Manager

Gaji Pembantu Rumah tangga lebih Gede dari Manager

Hampir setiap anak kecil pastinya punya ya yang namanya cita cita kelak mau jadi apa kalo udah gede,ada yang cita citanya jadi dokter,pengusaha,maling,dan lainya,beda sama gw dari kecil cita cita gw jadi playboy,tapi apa daya tampang dan segalanya tidak mendukung.dan ahirnya banting cita cita jadi kyai,dan itupun sampai sekarang blom tercapai.

Tidak banyak anak kecil yang cita citanya jadi pembantu,karena selain berat kerjaanya gajinya juga kecil gengsi nya pun tidak elit seperti dokter atau polisi.apalagi artis.tapi itu di indonesia bro,di negara negara ini ternyata gaji pembantu bisa melebihi gaji manager lho,gimana oke banget kan..

contohnya di negara kanada,itu letaknya di mana gw juga tahu,pokoknya itu luar negeri,di sini gaji pembantu di sana bisa mencapai $26.500 per bulan. (jika 1 dolar AS= Rp 13 ribu, maka gaji PRT di sini adalah 3.445.000,000 per bulan).glekk,,gak tahu itu berapa jumlahnya.

yang selanjutnya korea selatan kalau ini gw lumayan ngerti paling nggak gw pernah denger,di sini gaji PRT bisa mencapai $22.000 per bulan.gw sampe ngesot ngesot juga ga bisa dapet tuh segitu,tapi gak semua orang bisa bekerja di sana,karena hanya orang orang yang perfeksionis yang bisa kerja di sana,fix gw udah ga bisa kerja di sana.

selanjutnya lagi prancis,di prancis gaji PRT sangat tinggi banget,kalau di bandingin indonesia sih,gajinya mencapai $38000,kalo di rupiahin udah pasti banyak,orang prancis terkenal saangat tidak puasan,jadi banyak yag tidak betah kerja di sana,fik ini gw juga udah ga munkgin,gw malesan orangnya.

Masih ada lagi Amerika sama italia,di sana gaji PRT juga lumayan tinggi,katanya bisa mencapai $31.900 lebih.gimana ada yang berminat dan merubah cita cita kalian jadi Pembantu rumah tangga??


Technology