Breaking News
Join This Site
Obati sakit kepala Migrain Dengan Garam

Obati sakit kepala Migrain Dengan Garam

Obati Sakit Migrain Dengan Garam - Mempunyai sakit kepala memang sangat tidak menyenangkan apalgi datang di saat yang kurang tepat,lagi pacaran atau lagi jalan jalan tiba tiba terkena sakit kepala sungguh sangat tidak mengenakan.

sakit kepala banyak penyebabnya salah satunya kurang tidur atau banyak pikiran juga bisa bikin kepala kita menjadi pusing,sebenernya sih banyak ya obat obat an yang tersedia dan tinggal beli dan minum aja udah beres.tapi kalau terlalu banyak konsumsi obat ada efek negatifnya juga.

sakit kepala juga banyak macamnya,salah satunya adalah migrain atau sakit kepala tapi cuman sebelah saja yang terasa sakit.seperti judul di atas ini cara Obati Sakit Migrain Dengan Garam.

Selain bahan nya mudah di dapat mengobati migrain dengan garam juga tidak menimbulkan efek samping karena garam termasuk juga obat herbal.

Perlu di ingat garam di sini adalah garam yang berkualitas bukan garam sembarangan juga,misalnya garam kristal Himalaya. Itu adalah garam yang paling lengkap kandungannya di dunia. 

Garam ini mengandung 84 mineral, elemen penting dan elektrolit, yang membuatnya begitu menarik jika kita mengambil pertimbangan bahwa hanya ada 118 unsur yang dikenal dengan ilmu pengetahuan hingga saat ini.

Garam ini akan mengurangi migrain Anda, sekaligus akan memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan tingkat energi, dan menyeimbangkan kadar serotonin dalam aliran darah. Garam ini juga akan mengembalikan elektrolit dan basa, yang membuat keseimbangan dalam tubuh dan lebih banyak lagi.
Masukkan satu sendok teh garam Himalaya dalam air sebanyak 200 mililiter, dan campuran dengan jus lemon dan meminumnya.

 http://www.beritauaja.com/2015/06/cara-menghentikan-migrain-dengan-garam.html

Technology