Breaking News
Join This Site
Selalu Di ejek Jelek cewek ini berubah jadi cantik

Selalu Di ejek Jelek cewek ini berubah jadi cantik

Cewek cantik - Setiap manusia yang di lahirkan ke dunia ini pasti punya yang namanya kelebihan dan kekurangan,tinggal kita saja bagaimana menyikapinya,yang punya kelebihan tidak perlu sombong dan yang punya kekurangan juga gak perlu minder.yang punya kelebihan di lahirin dengan tampang yang cantik tidak perlu menyela sama orang yang muka nya pas pasan,hehe

Seperti yang terjadi sama Cewek asal Wolverhampton ini ,namanya  Amy Gordon. Ia kerap menjadi bahan ejekan di sekolahnya karena beratnya badannya.di acara standup comedy yang dia tonton dia selalu menjadi bahan lelucon padahal itu kan gak boleh apalagi kalau udah masalah fisik.

Sejak kejadian itu Amy Gordon bertekad untuk menurunkan berat badan nya,yang namanya nurunin berat badan itu kan susah apalagi si Amy ini suka dengan ngemil.selama 10 tahun berat badanya turun naik,pernah turun sampai 25 kg setelah menikah.

Akan tetapi setelah menikah kebiasaan amy ini balik lagi ngemil nonton tv,sampai sampai berat badan nya naik lagi sampai 116kg.gilaa ini cewek lho beratnya sampe segitu,..

Teringat waktu di ejek temen temenya amy kembali lagi termotivasi untuk menurunkan berat badanya,ia pun mulai rajib diet dan hanya makan salad serta rutin berolahraga. Ia juga hanya memakan sayuran saja, hingga pada Februari tahun ini, ia berhasil kehilanga berat badannya sebanyak 44 kilogram.

hemm,,memang perlu usaha keras untuk meraih sesuatu,akan tetapi kalau menurut gw sih ya gemuk atau kurus yang pentingg sehat gitu..



Technology