Breaking News
Join This Site
Lawan CBR150R,Yamaha Bakal Rombak Total R15

Lawan CBR150R,Yamaha Bakal Rombak Total R15

Berita Motor Terbaru - Panas mabro,persaingan di kelas Sport Full Fairing 150 cc ini,yamaha sepertinya tidak akan tinggal diam masbro,setelah honda sukses meluncurkan New CBR150 R kemaren yang terbukti sangat laris di pasaran.emang sih masbro Desain New Honda CBR150 saya akui emang keren dengan desain tegasnya.dan ternyata itu jadi perhatian oleh yamaha masbro yang sekarang menurut kabarnya lagi mempersiapkan New Yamaha R15 terbaru.
motoblast.org

menurut kabar yang beredar desain dari New Yamaha R15 terbaru akan berubah drastis dari desain yang lama.

Menurut Managing Director R&D Yamaha Motor India, Yasuo Ishihara menjelaskan sepeda motor Yamaha R15 generasi terbaru ini mendapat pembaruan di segala aspek, terutama dalam hal performa dan fitur keamanan. “Tidak ada perincian yang bisa saya sampaikan sekarang. Saya hanya bisa bilang R15 akan berevolusi menjadi lebih baik pada semua aspek terutama kinerja dan keamanan,” ungkap Yasuo.wih makin penasaran masbro kayak apa nantinya tampang New Yamaha R15 terbaru ini.

Masih menurut Yamaha,motor sport fairing terbaru atau new yamaha R15  itu sedang dalam tahap pengembangan di Jepang dan akan dites di Indonesia sebelum diluncurkan tahun depan.wih sebentar lagi masbro.

Untuk urusan mesin nya,banyak yang berharap new yamaha r15 ini di bekali mesin DOHC 150 cc seperti lawan nya, Honda CBR150R.hehe,,namanya juga harapan ya masbro mudah mudahan di dengar sama yamaha,,hehe siipp seru iki

Technology