Breaking News
Join This Site
Yamaha R15 Facelift,Ini Perkiraan Peluncuranya

Yamaha R15 Facelift,Ini Perkiraan Peluncuranya

Berita Motor Terbaru - Kabar Yamaha R15 Facelift,sudah banyak beredar masbro,tapi sampe sekarang belom ada kabar kapan akan di luncurkan,mengingat pesaing mereka All New Honda CBR150R sudah dulu di luncurkan.yang jadi pertanyaan kapan ini motor yamaha R15 facelift akan di luncurkan?

seperti kita tahu ,Yamaha R15 facelift adalah salah satu produk dari yamaha yang sangat di tunggu Dari beberapa bocoran yang beredar, pabrikan Garputala tersebut memang sedang menyiapkan perubahan pada motor sport kelas 150 cc mereka ini.

masih menurut kabar yang beredar,Yamaha R15 Facelift bakal meninggalkan design lama yang kata orang mirip ikan lele,haha.Dari segi desain body, Yamaha R15 facelift ini akan mengusung desain yang mirip dengan All New Honda CBR150R yakni ramping, dengan buntut lancip dan jok dengan desain nungging. Desain tersebut tentu saja bakal menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen yang menginginkan desain yang fresh untuk motor sport Yamaha tersebut.

gosipnya Yamaha R15 Facelift ini akan dipekenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, 2-6 November mendatang di Jakarta. Menanggapi gosip ini, Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM tidak menampiknya dan tidak pula mengamininya.tapi kok kayaknya ga mungkin ya masbro lha besok udah tanggal 2 november ki,tapi belom ada tanda tanda nya

“Pasti ada yang baru, beberapa, dan itu masih kami siapkan, mana yang duluan, termasuk program promosi juga sedang kami pikirkan yang terbaik untuk konsumen saat penyelenggaraan IMOS. Kasih masukanlah,” kata Masykur.

Technology