Breaking News
Join This Site
Inilah Konsep Motor Touring 250 cc Suzuki, Calon V-Strom 250

Inilah Konsep Motor Touring 250 cc Suzuki, Calon V-Strom 250

Berita Motor Baru - Wes masbro kayane suzuki emang bener bener pingin bangkit di kelas motor roda dua.setelah kemaren  Suzuki GSX-R250 resmi diluncurkan di china.sekarang denger denger mereka juga lagi menyiapkan motor konsep baru mereka.bukan matic atau sport kali ini mereka menggarap segmen motor touring entry level.yang emang jarang pabrikan menyentuhnya,motor ini emang banyak yang menyukai di berbagai negara.khususnya buat berpetualang,Salah satunya Suzuki yang memperkenalkan konsep Suzuki DL250, calon V-Strom 250.wehh keren iki

Suzuki Sudah memperkenalkan DL250 di China International Motorcycle Trade Exhibition. Konsep motor ini menyematkan nama V-Strom di bagian fairing.Desain konsep ini menghadirkan entuk khas Suzuki V-Strom. Seperti V-Strom 650, calon V-Strom 250 ini mendapatkan pelek alloy dan suspensi teleskopik di depan. Namun, motor ini hadir dengan bentuk lampu depan bulat.

Untuk Mesinya,Mesin motor ini sama seperti Suzuki GSX-R250 yang juga diperkenalkan di kesempatan yang sama. Artinya, motor ini menggunakan emsin DOHC dua silinder berpendingin cairan dengan kubikasi 248 cc.wes kita tunggu aja masbro kabar selanjutnya,yang jadi pertanyaanya,apakah Suzuki V-Storm ini bakal di boyong ke indonesia..??

Technology