Breaking News
Join This Site
Aplikasi Yang Wajib Ada di Smartphone Anda

Aplikasi Yang Wajib Ada di Smartphone Anda

Misterganteng.com - Saat Anda membeli smartphone baru, Anda sudah disuguhkan dengan aplikasi bawaan yang monoton. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasi yang berbeda di ponsel baru.
Berikut delapan aplikasi wajib di smartphone seperti dikutip techinsider:

Yahoo Weather

Yahoo Weather merupakan salah satu aplikasi cuaca terbaik untuk Android. Ini menunjukkan bahwa Anda ramalan cuaca, serta rincian berguna seperti kelembaban, kecepatan angin, tekanan udara, dan peta meteorologi menunjukkan Anda hujan dan gerakan salju di indah, mudah dibaca tata letak.

Snapseed

Snapseed adalah salah satu yang terbaik dan termudah aplikasi editing foto di Play Store Google.

Di atas filter preset, Anda dapat fine tune baik seluruh gambar Anda, atau hanya bagian tertentu. Aplikasi ini sangat mudah digunakan mengingat betapa dramatis Anda dapat mengedit dan meningkatkan foto Anda.

Galeri Dokter

Galeri Dokter akan menemukan gambar kabur, duplikat, screenshot, dan video lama yang berantakan galeri Anda dan mengambil banyak ruang di ponsel Android Anda.

Anda memiliki total kontrol atas foto dan video bisa dihapus dalam kasus ada beberapa Anda ingin menyimpan.

Spotify

Spotify adalah suatu keharusan jika Anda ingin mendengarkan musik. Anda akan menemukan sebagian besar dari musik favorit Anda atau berdasarkan suasana hati.

Anda juga akan mendapatkan Spotify "pilihan Weekly" playlist yang menemukan 30 lagu setiap hari Senin yang mungkin Anda suka, tapi tidak pernah tahu tentang berdasarkan kebiasaan mendengarkan Anda.

Waze
Waze memberikan arah ke mana Anda harus pergi sambil menghindari lalu lintas padat. Waze secara otomatis melakukan register kecepatan dari pengguna Waze lain di jalan yang sama seperti rute Anda, untuk mengetahui apakah ada lalu lintas.

Pengguna Waze juga dapat menambahkan peringatan dan peringatan mereka sendiri, seperti penampakan polisi, pekerjaan konstruksi, atau kecelakaan.

1Password


Kecuali Anda memiliki password yang kuat dan unik untuk setiap akun Anda, informasi sensitif Anda dan data tidak cukup aman di web. Tapi itu tidak realistis untuk mengharapkan orang mengingat password untuk masing-masing rekening mereka secara online.

1Password menghasilkan password yang kuat dan unik untuk setiap akun Anda, dan mengingat mereka untuk Anda. Anda juga dapat menggunakan 1Password pada komputer Anda dengan membantu Chrome dan Safari ekstensi.

Companion


Bila Anda menggunakan Companion dengan teman-teman atau keluarga, Anda dapat membiarkan mereka tahu Anda aman saat Anda berjalan pulang larut malam atau melalui bagian samar di jalan kota. Ini trek lokasi Anda melalui GPS.

Lara Croft Go



Lara Croft GO adalah permainan puzzle yang dirancang dengan indah dan salah satu game mobile favorit Tek Insider. Tujuannya adalah untuk menavigasi Lara dari titik A ke titik B dan mengatasi hambatan di perjalanan.

Technology