Breaking News
Join This Site
Harga Dan Spesifikasi Zenfone 2 Selfie

Harga Dan Spesifikasi Zenfone 2 Selfie

Misterganteng.com - ASUS akhirnya resmi merilis Zenfone 2 di Indonesia. Melalui acara yang digelar di Jakarta Pusat hari ini, vendor asal Taiwan itu memamerkan sejumlahnya varian Zenfone 2.
Salah satunya adalah varian Zenfone 2 ZD551KL yang diklaim sangat cocok untuk pecinta selfie. Perangkat ini dibekali kamera depan dan belakang yang sama sama beresolusi 13 MP.
"Dengan kamera depan resolusi tinggi, Wide angle, dan dual LED tone flash, hasil foto selfie akan lebih indah dibanding sebelumnya. Hasil foto kamera belakang juga lebih baik karena ZD55KL sudah mendukung Laser Auto-Focus untuk mempercepat proses menemukan fokus pada objek foto," terang Juliana Aceh, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

Perangkat ini juga mengusung prosesor Snapdragon 615 octa core 64 bit dengan RAM 3 GB. Handset ini juga dibekali penyimpanan 16/32 GB ditambah 5 GB Webstorage gratis dari ASUS.
Perangkat dengan layar berbenteng 5,5 inci ini juga diperkuat super scrath corning gorilla glass 4 yang ultra sensitif. Dia didukung dual SIM dan baterai berkekuatan 3.000 mAh.
Zenfone 2 ZD551KL hadir dalam varian warna Aqua blue, Chick pink, dan pure white. Handset ini dibanderol seharga Rp2,7 jutaan untuk varian memori 16 GB dan Rp2,9 juta untuk yang 32 GB.

Berita Terkait : Asus Lepas Zenfone Max Rp2,4 Juta ke Pasar Indonesia

ASUS merilis sejumlah ponselnya di ajang ZenFestival di Pasific Place, Kamis (19/11/2015). Salah satu perangkat premiumnya yang ikut dirilis adalah Zenfone Max ZC550KL.


Okezone berkesempatan menjajal langsung perangkat ini. Pengguna bisa merasakan kelegaan dengan layar yang terasa besar dan tajam. Layar 5,5 inci ini cocok untuk para pemain game smartphone.
Desain ergonomis membuat ponsel besutan vendor Taiwan tersebut tidak mudah jatuh dari pegangan.
Selain itu, navigasinya mudah karena sejumlah aplikasi bawaan telah dikelompokkan di masing masing folder. Tampilan antarmukanya cukup sederhana, namun speakernya maksimal.
Kamera belakangnya yang beresolusi 13 MP dilengkapi laser autofokus yang cepat. Sementara itu, kamera depannya memilih filter beautification, selfie panorama, auto bahkan GIF animation.
Sebagai informasi, Zenfone Max ZC550KL memiliki baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh. Dari pengujian internal, vendor asal Taiwan itu menyebutkan bahwa baterai tersebut mampu bertahan sampai 37,6 jam nonstop di sinyal 3G. Dalam kondisi tertentu, handset ini juga diklaim bisa bertahan selama 2 minggu.
Dipandankan dengan prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 410, smartphone ini dibekali RAM 2 GB dengan kapasitas memori internal 16 GB plus 5 GB Webstorage gratis. Dia juga mendukung dual SIM.
ASUS menawarkan perangkat ini dengan harga Rp2,4 juta. Anda bisa memilih varian warna antara hitam atau putih.

okezone.com


Technology