Breaking News
Join This Site
Harga Dan Spesifikasi Smartphone Windows 10 Acer

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Windows 10 Acer

Misterganteng.com - Acer akhirnya resmi mengumumkan harga smartphone Windows 10 buatannya yakni Liquid Jade Primo. Smartphone tersebut sebenarnya telah diumumkan di saat Acer merilis Liquid M330.
Acer membanderol Liquid Jade Primo lebih mahal dari M330. Dilihat dari harganya yang mencapai USD410 (Rp5 jutaan), gawai tersebut menyasar pasar yang lebih premium.
Perangkat ini memiliki spesifikasi Prosesor Hexa Core 808 yang didukung RAM 3 GB. Layar sebesar 5,5 inci yang dipercantik resolusi sebesar 1.080 x 1.920 piksel.
Di bagian kamera, Primo mempunyai resolusi 21 MP dengan dual-LED untuk di bagian belakang dan 8 MP di depan.
Dengan spesifikasi seperti itu, Primo nantinya dapat mendukung fitur Continuum. Fitur tersebut memungkinkan Anda untuk menjadi smartphone sebagai komputer dengan menghubungkannya ke display. Adapun, fitur tersebut mensyaratkan penggunaan minimal RAM 3 GB dan prosesor 808 atau 810.

Acer Hadirkan Empat Smaprthone Berbasis Windows 10

Produsen smartphone asal Taiwan, Acer, dikabarkan segera merilis smartphone berbasis sistem operasi Windows Phone. Tidak hanya satu, kabarnya Acer akan langsung mengenalkan empat smartphone sekaligus, yang kesemuanya berbasis Windows Phone.
Hal ini diketahui berdasarkan informasi yang diungkap oleh laman situs WinFuture. Seorang bernama Roland Quandt mengatakan kepada situs tersebut bahwa Acer akan memperkenalkan empat smartphone sekaligus pada perhelatan IFA 2015, yang akan berlangsung pada 4-9 September.
Seiring dengan resmi diluncurkannya Windows 10 secara global, smartphone terbaru itu pun diharapkan akan mengenakan OS tersebut. Mengingat Windows 10 untuk perangkat mobile diperkirakan akan hadir pada November atau lebih cepat.
Sayangnya, selain sistem operasi tidak ada hal lainnya lagi yang disinggung, misal soal spesifikasi maupun fitur-fitur unik.
Acer sendiri sebenarnya pernah merilis ponsel berbasis Windows 8, dengan model bernama Liquid M220. Perangkat itu menyasar pasar entry level alias ditujukan untuk pengguna pemula.

okezone.com

 

Technology