Breaking News
Join This Site
LG Siapkan Smartphone Terbarunya

LG Siapkan Smartphone Terbarunya

Tekno - Lama tidak kabarnya,ternyata LG lagi menyiapkan smartphone  jagoanya,tidak hanya satu tapu dua sekaligus.smartphone dengan nomor model H740. Smartphone ini kabarnya diperkuat chip octa-core Snapdragon 615 atau prosesor terbaru yang dikembangkan oleh Qualcomm.informasi kemunculan H740 berasal dari database GFX Bench. Menurut informasi dari GFX Bench, LG H740 akan didukung layar 5,7 inci (1.080 x 1.920 piksel), RAM 2GB, serta penyimpanan internal 8 GB.

Bukan hanya itu saja menurut kabarnya,smartphone itu juga bakal di lengkapi dengan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP.serta Android 5.1.1 atau Lollipo,serta sudah mendukung accelerometer, bluetooth, WiFi, compass, GPS, serta NFC.

Menurut informasi Smartphone tersebut adalah LG H74,selain itu LG juga bakal meluncurkan  phablet high-end mereka yakni V10.smartphone LG V10 dibekali Qualcomm Snapdragon 808, storage 64 GB, kamera belakang 16 MP, serta kamera depan 5 MP.

Seperti informasi yang sudah beredar bulan lalu,LG serius menyiapkan Smartphone dengan dual layar ukuran 5,7 inci lebih besar dibandingkan LG G4. Uniknya, smartphone anyar itu memiliki layar sekunder yang berukuran lebih kecil dibanding layar utama. Untuk menunjang kegiatan multitasking, handset LG dual-screen itu didukung RAM 3 GB.

Untuk urusan dapur pacu nya smartphone LG V10 dibekali Qualcomm Snapdragon 808, storage 64 GB, kamera belakang 16 MP, serta kamera depan 5 MP.

Informasi lain yang beredar menyebutkan, layar sekunder atau 'auxiliary screen' yang berukuran kecil ini diletakkan di atas layar utama. Tampaknya, LG mengusung inovasi yang berbeda agar dapat bersaing dengan Galaxy S6 Edge.


Galaxy S6 Edge tampil dengan inovasi pada layar, yakni memiliki bentuk melengkung di bagian tepi atau yang biasa disebut dengan edge screen.


Technology