Breaking News
Join This Site
HTC One M9+ Di hargai 10 juta,berminat?

HTC One M9+ Di hargai 10 juta,berminat?

Tekno - HTC Resmi mengeluarkan produk smartphonenya yang terbaru,di namai HTC One M9+,smartphone ini di khusukan untuk menyasar pasar premium,terus seperti apa spesifikasi HTC One M9+ ini?

HTC One M9+ dilengkapi dengan prosesor Buatan MediaTek Helio X10 dengan octa core 64 bit berkecepatan 2.2 GHz. Prosesor tersebut didukung dengan ROM 32 GB dan RAM 3 GB. Salah satu yang menarik adalah fasilitas memori eksternal yang dapat menyimpan data hingga 2 TB.waw

Masuk ke ukuran layar,HTC One M9+ ini mengusung layar sebesar 5,2 inci, resolusi yang dibenamkan adalah WQHD (1440x2560). Kemampuan kameranya belakang, M9+ memiliki resolusi 20 MP disertai dengan BSI sensor, AF, 4K.

Untuk kamera nya,sudah di lengkapi dengan  kaca sapphire jadi tidak  perlu khawatir kacanya akan tergores.

Fitur lain yang di tawarkan oleh jagoan HTC ini adalah koneksi sudah 4G LTE FDD Band 1, 3, 5, 7, 8, dan 28. Adapula fasilitas NFC, Bluetooth 4.1 micro USB dan baterai 2.840 mAh.

sekarang masalah harga,untuk menebus smartphone terbaru HTC One M9+ ini,kalian harus merogoh kocek yang dalam,namanya juga smartphone premium pasti mahal,iya Harga HTC One M9+ ini di banderol dengan harga sekitaran 10 juta rupiah,murah kan hehehe,murah buat orang yang punya duit banyak tentunya :D

Technology