Breaking News
Join This Site
Tampang HTC Aero yang Mirip Dengan iPhone 6

Tampang HTC Aero yang Mirip Dengan iPhone 6

Tekno - Smartphone HTC Aero  di kabarkan akan segeran di luncurkan,di kabarkan juga smartphone jagoan HTC ini bakal pakai prosesor 10 core.ponsel pintar penerus dari seri sebelum nya HTC One M9.baru baru ini juga beredar bocoran  tampang dari HTC Aero,yang mengejutkan desain dari HTC Aero ini sekilas mirip dengan Iphone 6,paling tidak di bagian belakangnya,hanya letak dari kamera belakangnya saja yang berbeda.HTC Aero ini kameranya berada di tengah, sedangkan iPhone 6 kameranya di samping kiri

Boleh di bilang HTC Aero Dan Iphone 6 ini  dibilang bak pinang dibelah dua, karena dari bocorannya ini HTC Aero benar-benar mengusung desain yang sama persis dengan iPhone 6. mulai dari pinggirannya yang membulat sampai garis melintang yang ada di bagian atas dan bawahnya.


Seperti yang kita ketahui,garis melintang di bagian atas dan bawah bodi belakang di iPhone itu  bukan hanya pemanis saja . akan tetapi Garis itu sebenarnya  adalah antena, mungkin saja penempatan antena yang dipilih Apple di iPhone 6 memiliki tangkapan yang sangat baik, sehingga HTC ikut mengimplementasikannya.selain itu HTC Aero di kabarkan juga mempunyai layar yang lebih besar dari pendahulu nya yaitu layar 5,5 inch.

Untuk urusan dapur nya,HTC Aero di lengkapi dengan prosesor 10 core, RAM sebesar 4 GB,untuk kamera belum jelas berapa MP nya,Kita tunggu saja kabar selanjutnya,yang penasaran sama desain HTC Aero yang katanya mirip sama Iphone 6 ini ada penampakanya.

inet.detik.com


Technology