Breaking News
Join This Site
Adu Cepat Antara Samsung Galaxy Note 5 Vs Iphone 6

Adu Cepat Antara Samsung Galaxy Note 5 Vs Iphone 6

Tekno - Apple dan samsung adalah dua  perusahaan raksasa di bidang smartphone,masing masing meng klain kalau produknya adalah yang terbaik,seperti apple dengan iphone nya,dan samsung dengan galaxy nya.samsung galaxy note 5 adalah produk terbaru dari samsung,dan iphone 6 adalah produk terbaru dari apple,yang jadi pertanyaan mana yang lebih cepat di antara ke duanya? sama sama smartphone kelas atas dan harga juga yang sangat bersaing.

Masing-masing perangkat berjalan dengan sistem operasi berbeda. Galaxy Note berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan iPhone 6 berjalan pada sistem operasi iOS. Dua platform tersebut cukup sering dibandingkan untuk mendapatkan mana yang lebih baik.

Seperti yang dapat di lihat di youtub  ini memperlihatkan bagaimana kedua smartphone itu di adu kecepatan nya dengan speed test.

seperti kita ketahui spesifikasi samsung galaxy note 5 adalah

Galaxy Note 5 di perkuat dengag prosesor octa-core Exynos 7420, yang dipadukan dengan Mali-T760, dan RAM 4 GB di dalam tubuh perangkat yang memiliki layar 5,7 inci. Selanjutnya, iPhone 6 menggunakan prosesor quad-ore Apple A8, yang diperkuat PowerVR GX6450, serta RAM 1 GB.

Dalam pengujian tersebut terlihat samsung galaxy note 5 lebih cepat saat melakukan booting,dan pengujian kedua.baik galaxy note 5 maupun iphone 6 keduanya mampu melakukan task-ing dengan membuka beragam aplikasi.

Technology