Breaking News
Join This Site
Waw,Xiaomi Mi 5 Lebih Kencang dari Galaxy S6

Waw,Xiaomi Mi 5 Lebih Kencang dari Galaxy S6

Tekno - kabar kehadiran Smartphone Terbaru Xiaomi Mi 5 sudah lama beredar,tapi sampai sekarang belum jelas kapan akan di luncurkan flagship Xiaomi tersebut.akan tetapi setelah mereka merilis MIUI 7 tampaknya Mi 5 sudah tak malu-malu lagi untuk muncul ke permukaan.

Smartphone yang di duga adalah Xiaomi Mi 5 tersebut  muncul di database antutu,seperti kita ketahui antutu adalah situs benchmark ponsel.dan ternyata Xiaomi Mi 5 mendapatkan skor yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dibanding Samsung Galaxy S6/S6 Edge.

Smartphone Xiaomi Mi 5 Mendapatkan skor mencapai 73 ribu,sementara jagoan samsung  Galaxy S6/S6 Edge hanya mendapatkan skor 70 ribu,sayang nya tidak ada keterangan mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi 5 tersebut.sampai sampai bisa mendapatkan skor yang fantastis tersebut.

Menurut kabar yang beredar Xiaomi Mi 5 bakal di lengkapi  dengan menggunakan prosesor Qualcomm teranyar, Snapdragon 820. kalau memenga itu  benar, maka Snapdragon 820 punya performa yang lebih kencang ketimbang Exynos 7420 buatan Samsung yang dipakai di Galaxy S6.

Tapi ada juga kabar kalau Xiaomi Mi 5 bakal memakai Prosesor Helio X20 prosesor anyar dari Mediatek.layak nih kita tunggu kabar selanjutnya,seperti kita ketahui Xiaomi adalah Smartphone dengan spesifikasi yang tinggi tapi di jual dengan harga yang terjangkau,mudah mudahan juga harga Xiaomi Mi5 ini juga terjangkau.


Technology