Breaking News
Join This Site
Harga Honda ayam jago Honda Sonic 150R

Harga Honda ayam jago Honda Sonic 150R

Berita Otomotif  - Salah satu motor yang mungkin banyak di bicarakan aakhir akhir ini adalah Motor Honda New sonic 150R.bukan karena apa apa,mungkin model nya lah yang di tunggu tunggu,tidak seperti biasanya Honda Mengeluarkan motor bebek ayam jago.di khususkan untuk menantang langsung di kelas bebek ayam jago suzuki satria 150,yang udah lama mengusai segmen ini.

PT Astra Honda Motor memberikan pernyataan kalau  motor ini memang  disiapkan untuk menjawab tingginya minat para  remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis dan tentu nya harga yang pas.

Menjawab itu,PT Astra Honda Motor mengeluarkan Honda New Sonic 150R sebagai penerus Honda CS1 yang terbukti tidak sesuai harapan Honda.

Honda sepertinya tidak main main,di persiapkan secara matang Honda New Sonic 150R.terbukti dengan desain yang styling agresif generasi baru, New Honda Sonic 150R dengan desain sudut dan garis tajam, di tambah fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED, panel digital yang lengkap, desain velg aluminium, rem cakram depan berukuran besar 296mm, dan ban tubeless.

Sementara untuk performa New Honda Sonic 150R sanggup berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. New sonic 150R ini mampu dipacu hingga 124,1 km/jam Untuk konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien dengan angka 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

New Honda Sonic 150R terdiri dari berbagai warna,yaitu Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta,untuk masalah Harga New Honda Sonic 150R di banderol dengan harga 20,9 juta rapiah.

Technology