Breaking News
Join This Site
Ini Dia Eugenie Patricia Sopir Go-jek Cantik Yang Bikin Heboh Media Sosial

Ini Dia Eugenie Patricia Sopir Go-jek Cantik Yang Bikin Heboh Media Sosial

Eugenie Patricia Sopir Go-jek Cantik - Belakangan ini rame di bicarakan permusuhan antara ojek konvesional atau yang biasa di sebut ojek pengkolan dengan Go-jek.bahkan banyak spanduk yang bertuliskan pelarangan terhadap Go-jek di beberapa tempat,karena di tuduh mengambil lahan ojek mereka,tapi saya tidak mau ngebahas masalah itu,biar itu di tangani yang berwenang saja.sebenernya udah banyak juga sih yang ngebahas ini tapi tak apalah,buat yang belum tahu saja hehe..

Melihat sosok tukang ojek laki laki itu udah biasa gaes,tapi gimana jadinya kalo tukang ojeknya itu cewek dan cantik gaes,pasti kalian pingin kan naik ojeknya,iya ini beneran bukan kisah sinetron atau film,di jakarta sana ada namanya Eugenie Patricia sopir Go-jek cantik yang lagi heboh di omongin.doi ada akun Instagram nya  @eugeniepatricia. Patricia juga punya akun Twitter dengan nama yang sama.silahkan di kepoin gaes,untuk yang males ke situ,ini ada beberapa foto yang udah banyak beredar gaes.

ternyata Patricia ini adalah pengusaha puding yang cukup terkenal di Jakarta. Dalam beberapa wawancara, gadis yang masih kuliah ini sering membagikan tips bisnis ataupun kisahnya dalam mendirikan perusahaan makanan sendiri.

yang jadi pertanyaan apakah  Patriciaini bener bener Sopir Go-jek? ternyata banyak yang meragukan nya,soalnya tidak ada foto Patricia dalam aktifitas ngojeknya..tapi yaudah sih,yang penting cakep hehe



Technology