Breaking News
Join This Site
Bahaya nya Sosial Media Untuk para Remaja

Bahaya nya Sosial Media Untuk para Remaja

Tekno - Tidak bisa di pungkiri dengan kemajuan teknologi,orang semakin di manjakan dengan segala kemudahan,tidak terkecuali perkembangan sosial media,mulai dari facebook,twitter,instagram,path dan masih banyak lagi.orang mencari kenalan tidak perlu bertatap muka langsung hanya melalu sosial media tersebut orang bisa saling mengenal,tapi apakah kalian tahu betapa bahaya nya sosial media? khusunya buat para remaja tanggung atau anak baru gede?

Baru baru ini beredar sebuah video yang menggambarkan bagaimana sosial media bisa dipergunakan untuk kejahatan.tidak cuman itu saja dalam video tersebut juga di gambarkan bahwa sebagian besar korban anak remaja cenderung percaya begitu saja dengan orang asing yang belum dikenalnya,apalagi dengan tampang yang ganteng.

Video yang di unggah tersebut sudah di tonton lebih dari 32 juta orang,yang mau menyaksikan videonya bisa langsung ke sini youtub.

Sebuah video yang di beri judul "The Dangers Of Social Media (Child Predator Social Experiment)" itu menampilkan Coby Persin, seorang 'Professional prankster' dari Clifton, New Jersey, Amerika Serikat. Ia bekerjasama dengan orangtua dalam sebuah percobaan sosial yang melibatkan orang asing.

Dalam video tersebut, Persin membuat akun Facebook palsu bernama Jason Biazzo, laki-laki atraktif berusia 15 tahun. Ia kemudian mencari tiga perempuan remaja berusia 12, 13, dan 14 tahun di jejaring sosial.

Percobaan menunjukkan bahwa remaja perempuan bisa percaya begitu saja untuk bertemu dengan pria asing seorang diri. Remaja perempuan tampak tidak menyadari bahwa ia bisa saja menjadi korban aksi kejahatan.

Video itu hanya sebuah percobaan saja,tapi itu sudah menjadi bukti betapa bahaya nya sosial media untuk para remaja,pelajaran buat orang tua untuk lebih memperhatikan anak remaja nya untuk lebih hati hati lagi,apalagi sama orang yang baru saja di kenal di sosial media

Technology