Breaking News
Join This Site
Keren,Galaxy Note 5 Memiliki Layar Terbaik

Keren,Galaxy Note 5 Memiliki Layar Terbaik

Tekno - Bagi kalian nih,yang suka banget sama produk produk smartphone samsung,khususnya Samsung Galaxy Note 5,patut berbangga,karena ternyata Galaxy Note 5 memiliki layar terbaik di kelasnya di banding pesaingnya.samsung emang meningkatkan kualitas layar pada Galaxy Note 5 ini,di banding pendahulunya.Layar Galaxy Note 5 Bahkan dianggap sebagai layar smartphpone terbaik saat ini.

Seperti yang di sampaikan oleh Cnet,sebuah  lembaga DisplayMate baru saja melakukan pengujian kemampuan layar jagoan Samsung, yakni Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Keduanya mendapatkan nilai tinggi. Namun karena S6 Edge+ memiliki layar lengkung di sisi kanan dan kirinya. Maka DisplayMate mendapat penilaian lebih.

Seperti yang di ungkapkan oleh Raymond Soneira,President DisplayMate. "Berdasarkan pengujian yang ekstrim, Galaxy Note 5 merupakan smartphone dengan layar terbaik yang pernah kami uji selama ini. Ponsel ini mengantikan Galaxy Note 4 yang memegang rekor sebelumnya," mantabb nih

masih menurut Raymond Soneira,President DisplayMate.layar Galaxy Note 5 memiliki kecerahan terbaik dengan meningkatkan visibilitas layar secara signifikan dan mudah dibaca saat cahaya ambient tinggi.

Seperti yang sudah kita ketahui Samsung Galaxy Note 5 ini Mempunyai layar yang lumayan lebar yakni, 5,7 inch.  mengusung layar SuperAmoled dengan resolusi 2.560x1.440 QHD dan kedalaman 518ppi.



Technology