Breaking News
Join This Site
Smartphone Android Lollipop  Rp1 Jutaan

Smartphone Android Lollipop Rp1 Jutaan

Smartphone Android Lollipop  Rp1 Jutaan - Semakin banyak nya produsen yang memproduksi smathphone,semakin bersaing juga harganya,walaupun terbilang murah smartphone android dengan harga 1 jutaan ini,tidak meninggalkan kualitasnya,tetap dengan spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni.buat kalian yang mau ganti handphone atau sekedar mau ganti mungkin  bisa mempertimbangakan smartphone harga 1 jutaan berikut ini.

yang pertama dari LG,LG Leon LTE H324

Selain sudah memakai operating system android Lollipop,sesuai namanya smartphone LG ini juga sudah mendukung konektifitas 4G LTE. Smartphone ini di hargai sekitaran Rp1,699 juta.layar berukuran kecil, yakni 4,5 inci beresolusi 480 x 854 piksel, prosesor quad-core Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz, kamera utama 8 MP serta kamera depan 5 MP, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang masih dapat dipeluas melalui microSD.

Yang kedua adalah,Lenovo A7000
Lenovo A7000 baru resmi dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu. di hargai sekitaran  Rp1,99 jutaan asal Negeri Tirai Bambu itu  sistem operasi sudah android Lollipop dan juga dukungan konektivitas 4G LTE.Ukuran layar 5,5 inci.  prosesor octa core MediaTek MT6752M berkecepatan 1,5 GHz, kamera utama 8 MP plus kamera depan 5 MP, RAM 2 GB serta media penyimpanan internal 8 GB yang dapat diekspansi.

Yang ketiga adalah Acer Liquid Z220

Berbeda dengan dua smartphone di atas  Acer Liquid Z220 Ukuran layarnya hanya 4 inch,harga yang di tawarkanpun lebih murah di banding dua smartphone di atas yaitu sekitaran Rp1,1 juta prosesor dual core Snapdragon 200 berkecepatan 1,3 GHz, RAM 1 GB, Memori internal 8 GB yang dapat diekspansi melalui microSD, kamera belakang 5 MP dan kamera utama 2 MP.

Yang terahir adalah Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R hadir dengan OS Lollipop 5.0.2, layar berukuran 5 inci dan beresolusi 720 x 1.280 piksel. Smartphone Smartfren Andromax R hadir dengan dukungan prosesor quad core Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz dengan RAM 1 GB. kamera belakang beresolusi 8 MP serta kamera depan 5 MP, dan memori internal 8 GB yang masih dapat di tambah.

itulah beberapa smartphone andoroid harga 1 juta an,mudah mudahan bisa menjadi referensi sebelum kalian membeli smartphone baru.




Technology