Breaking News
Join This Site
Bosan Karena Macet,Pria ini Naik Kuda ke tempat kerja

Bosan Karena Macet,Pria ini Naik Kuda ke tempat kerja

Info Ganteng - Macet ternyata tidak hanya terjadi di jakarta saja atau di kota kota besar di indonesia,ternyata di china sana juga mengalami hal yang sama.seperti baru baru ini beredar foto dan bikin heboh di media sosial.

Seorang pria warga Wuhan, China, benar-benar bosan dengan kemacetan lalu-lintas di kota itu,karena macet dia sering telat untuk sampai di tempat kerjanya.hingga sampai suatu saat dia putuskan untuk pulang dan menukarkan mobilnya dengan seekor kuda.

Seperti di kutip dari Shanghaiist, Rabu (8/7/2015) ternyata pria ini juga anggota Wuhan Jockey Club itu.

pada awalnya pria itu hanya iseng coba coba menaiki kudanya untuk pergi ke tempat kerjannya,akan tetapi ternyata dengan cara itu dia bisa lebih cepat untuk sampai di tempat kerjanya.dengan menaiki kuda dia bisa saja melewati jalanan yang macet itu.dan sejak itu dia memutuskan untuk naik kuda setiap hari untuk ke tempat kerjanya.

Dalam foto yang beredar di dunia maya itu terlihat, pria itu dengan santainya nerobos jalanan Xiongchu Avenue yang penuh sesak dengan mobil  . Dia bersama kudanya juga bisa menerobos celah jalanan yang tak terjangkau oleh mobil.wah boleh nih ya di coba di jakarta yang macet seperti sekarang ini...

doc.shanghai





Technology