Breaking News
Join This Site
Harga dan spesikasi Smartphone Oppo joy 3 Terbaru

Harga dan spesikasi Smartphone Oppo joy 3 Terbaru

Harga dan spesikasi Smartphone Oppo joy 3 Terbaru - Beredar kabar kalau Oppo akan segera meluncurkan produk terbarunya,yaitu Oppo Joy 3,Smartphone Dengan desain yang cantik, dan mempunyai kekuatan pada sisi fotografi dan fitur yang unik,

Menurut kabar yang beredar Smartphone Oppo Joy 3 akan di hargai sekitaran 1,8 juta dan akan segera di luncurkan sekitar pertengahan bulan juli mendatang,tepatnya juli minggu kedua.

Seperti biasanya oppo joy 3 ini desainya sangat keren,di balut dengan frame metal solid dan penampang cover belakang halus, Oppo Joy 3 menghadirkan desain stylish dan kompak,sementara untuk ukuran layarnya Oppo joy 3 ini adalah 4,5inch,Lumayan nyaman kalau untuk di pegang saat memakaianya.

Untuk urusan dalaman nya,Smartphone Oppo Joy 3 menggunakan prosesor quadcore 1,3 Ghz, Joy 3 merupakan smartphone pemula yang diklaim sangat bertenaga,selain itu Smartphone Oppo Joy 3 ini juga sudah dual sim 3g,dan dapat di gunakan dalam dua jaringan yang berbeda.kerenn

Untuk urusan kamera,Smartphone Oppo joy 3 Joy 3 dilengkapi dengan kamera utama 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel,sudah lumayan cukup bukan untuk ber selfie selfie ria? Masih kurang?

Smartphone Android Lollipop Rp1 Jutaan

 Smartphone Oppo Joy 3 ini juga Dilengkapi dengan RAM 1 GB, Joy 3 akan terasa cepat dalam memutar video, saat bermain game HD pung akan terasa ringan. Memori internalnya 4 GB pengguna. Jika ruang yang disediakan terlalu kecil, pengguna dapat melakukan ekpansi dengan MicroSD hingga 32 GB. Sementara Untuk mendukung daya tahannya, Joy 3 dilengkapi dengan baterai sebesar 2000mAh.oke banget nih dengan harga yang lumayan Murah kita bisa mendapatnya smartphone yang keren dan tentunya canggih..


Smartphone Oppo Joy 3

Technology