Breaking News
Join This Site
Surat Cinta Anak SD yang hebohkan Media Sosial

Surat Cinta Anak SD yang hebohkan Media Sosial

Surat Cinta - Yang namanya jatuh cinta itu tidak pernah perdulibisa terjadi sama siapa saja,gak peduli tua muda,bahkan anak kecil yang masih duduk di kelas 4 sekolah dasar ini.bisa merasakannya

Seorang siswi di sekolah dasar di jawa timur ini,mengiri surat cinta ke gebetannya,dengan kata kata yang boleh di bilang sangat lucu dan berlebihan,kata kata dengan penuh rayuan dan penuh harap cinta nya bisa di terima.atau mungkin efek dari kebanyakan nonton FTV atau sinetron juga.

"Kamu tahu nggak bedanya air dengan aku, kalau air mengalir di sungai, kalau aku mengalir dihatimu," tulis siswi SD yang tersebar luas di media sosial.

Rayuan belum sampai disitu, siswa SD itu masih jurus lainnya, seperti "Kupu-kupu hinggap di bunga. Kalau kamu mau jadi kupu-kupu, hingaplah dihatiku."

Mungkin itu hal biasa kali ya kalau yang mengalami orang yang sudah dewas,beda banget kalau yang ngalamin anak kecil langsung bikin heboh sosial media,banyak banget yang mengomtari hal tersebut seperti @Satria Apriyani.

"Masih terlalu dini untuk ukuran sd pacaran. Mungkin ini akibat sinetron dan ftv yang gak mendidik,, jadi tolong kalo buat sinetron atau menayangkannya.. tolong pilih-pilih yang lebih mendidik.. bukan cuma laku atau enggaknya,"

Ada akun lain lagi yang gak ketinggalan memberi komentarnya "Dasar anak SD, perasaan saya waktu SD gak kenal beginian," tulis salah satu pengguna Facebook.

Emang ga ada yang salah sih dengan orang yang lagi jatuh cinta,tapi yang membuat miris adalah anak kecil yang seharusnya masih sibuk dengan urusan main sama temen nya,tapi ini malah sibuk main hati.

http://www.wowmenariknya.com/2015/06/surat-cinta-lebay-anak-kelas-3-sd-hebohkan-internet.html

Technology