Breaking News
Join This Site
Pernikahan Antar Robot Pertama Di dunia

Pernikahan Antar Robot Pertama Di dunia

Pernikahan sesama manusia adalah hal yang wajar,dan gampang banget kita jumpai,tapi bagaimana kalau robot yang melakukan nya,ini jarang banget kita jumpai.tapi emang bener bener ada dan nyata.
Tepatnya di jepang untuk pertama kalinya di dunia pernikahan antar robot di gelar.dan di hadiri ratusan tamu undangan.

Nama Robot pengantin pria Frois dan nama robot wanita Yukirin. Robot Frois wujudnya seperti robot pada umumnya sedang untuk robot Yukirin didesain seperti penampilan bintang pop Jepang, Yuki Kashiwagi.

Penyelenggra pernikahan unik ini adalah perusahaan terkenal di Jepang yang biasa  memproduksi aksesoris elektronik. Upacara pernikahan ini benar-benar dilakukan seperti layaknya  pernikahan manusia umumnya, ada prosesi ciuman juga. Beberapa robot pun turut datang.

Untuk manusia yang ingin hadir di pernikahan robot tersebut harus membayar,USD 81 per orang.atau sekiatar 1 juta rupiah,walau terbilang mahal akan tetapi banyak juga yang hadir di pernikahan robot tersebut.

Para tamu undangan akan di suguhkan makananan seperti layaknya pernkahan manusia pada umumnya,walau terlihat ini cuman main main,tapi pengunjung seperti di acara beneran pernikahan.

Jepang emang terkenal banget dengan negara penggila robot.robot canggih yang sangat terkenal adalah Asimo buatan Honda.

inet.detik.com

Technology