Breaking News
Join This Site
Harga Xiaomi Redmi 2A Termurah 1 jutaan

Harga Xiaomi Redmi 2A Termurah 1 jutaan

Harga Xiaomi Redmi 2A Termurah - Ngomongin smartphone dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang pas di kantong rasanya tidak bisa lepas sama merekan Xiaomi,setelah beberapa waktu lalu mereka meluncurkan produk produk terbaru mereka,ternyata ada salah satu smartphone mereka yang di banderol dengan harga yang lumayan murah yaitu Redmi 2A.di hargai hanya dengan USD 80 saja,kalau di rupiahin sih kira kira ya 1 jutaan.lumayan murah kan..

Sebenernya Redmi 2A ini sudah di luncurkan pada saat Xiaomi ulang tahun kemaren,tapi pada saat itu harga yang di banderol mencapai USD 97,akan tetapi ternyata Xiaomi memangkas harga tersebut menjadi USD80 saja.untuk kalian yang udah penasaran sama ini hanphone sabar dulu,kabarnya ini handphone baru di pasarkan di China.

Untuk masalah spesifikasinya sih ga usah di ragukan lagi ya,seperti yang udah kita tahu ,Xiaomi di kenal dengan Smartphone Murah tapi dengan spesifikasi yang tinggi.untuk spesifikasi Redmi 2A sendiri Handset ini mengusung layar 4,7 inch resolusi 720p. Kemudian, jeroannya ditenagai chipset Leadcore L1860 dengan CPU quad core 1,5 GHz yang ditunjang RAM 1 GB.

Untuk Memorinya internal 8 GB,udah gede banget, baterainya  2000 mAh, kamera 8 megapixel, kamera depan 2 megapixel,cukup utnuk selfi selfie, Untuk OS nya memakai sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dipermak dengan tampilan user interface MIUI.bawaanya Xiaomi.

Warnanya juga banyak pilihan,untuk handphone harga satu jutaan,ini udah keren banget,layak kita tunggu kehadiranya di indonesia nih...siap nabung duluu  masbro





Technology