Breaking News
Join This Site
Harga Honda MotoGP  Seharga Mobil Sport

Harga Honda MotoGP Seharga Mobil Sport

Harga Honda MotoGP - Setelah beberapa waktu lalu cuman rumor atau hanyak kabar angin,sekarang ini sudah menjadi nyata,iya Honda mengeluarkan produk baru Mereka yaitu Tipe Motor Honda RC213V-S,lha kok namanya mirip sama yang di gunakan balapan di MotoGP? iya emang bener tapi ini ada embel embelnya S.ini versi jalanan nya.

Yang namanya versi untuk di jalanan nya pasti spesifikasinya juga beda dengan motor yang buat balapan,kalo versi MotoGP memiliki tenaga maksimum 175 kw maka untuk model jalanan 75 kw,untuk yang masih kurang kenceng,Honda menyiapkan konversi yang lebih bertenaga bisa mencapai 158 kw.

Untuk urusan ban,motor RC213V-S ini menggunakan ban berukuran 120/70ZR17M/C untuk depan, untuk belakang menggunakan ban berukuran 190/55ZR17M/C. Remnya menggunakan tipe cakram ganda hidrolik.untuk Suspensi menggunakan teleskopik di bagian depan, dan bagian belakang menggunakan Pro-Link.

Nah sekarang masalah harga nih,harga Honda MotoGP Motor ini dijual seharga mobil sport Paling murah Rp 2,4 miliar.buat beli mobil udah dapet berapa tuh..

harga juga berbeda di tiap negara,di Jerman sekitaran Rp 2,8 miliar, di Jepang Rp 2,4 miliar,  di Australia (Rp 2,5 miliar), dan  di Amerika (Rp 2,451 miliar). Bisa di bayangkan dulu ini berapa kalo udah masuk di indonesia ya.mungkin hanya untuk orang orang yang berduit yang bisa beli ni motor,atau orang yang emang bener bener hobby dan punya uang juga ..

tampangnya nih Honda MotoGP

Technology