Breaking News
Join This Site
Alasan Cowok Lebih susah Move on

Alasan Cowok Lebih susah Move on

Alasan Cowok Lebih Susah Move On - Cowok dan cewek mempunyai sifat yang berbeda saat mengalami yang namanya patah hati,kalo cewek biasanya lebih suka atau lebih terlihat ke galauan nya ketika putus cinta mulai dari curhat di facebook twitter atau social media lainya,beda banget dengan cowok.

Biasanya cowok lebih keliatan lebih tegar saat patah hati,walau sebenernya sih sama aja nyesek rapuh dan susah untuk move on.tapi cowok tidak akan memperlihatkan ke Galauan nya,ya tidak semuanya juga sih.

Ini ada beberapa alasan yang menyebabkan cowok itu lebih susah untuk move on di bandingin sama cewek.

yang pertama,cowok lebih suka menutupi perasaanya

cowok yang merasakan patah hati dan sedih, tapi mereka menutupi perasaan galaunya. cowok lebih sulit menghadpai patah hati, marah dan sedih, namun iaselalu  menutupi perasaannya. Hal itulah yang membuat pria bisa lebih stres. beda dengan cewek,cewek lebih suka  mengumbar-umbar perasaan sedih dan kecewanya, sehingga perasaan negatifnya bisa tersalurkan dan itu membuat mereka merasa lebih lega

yang kedua,cowok temen nya dikit

saat putus cinta cewek biasanya langsung curhat dengan temen temen nya,cara itu terbukti ampuh untuk mengurangi beban yang ada di pikiranya,beda dengan cowok walaupun temen nya banyak cowok jarang untuk curhat masalah hati ke  teman nya.

yang ketiga,Tidak Suka Memulai Hubungan Baru

Mungkin pada awalnya cowok akan bersemangat berkencan dengan banyakcewek  . Namun setelah beberapa lama mereka dekat dengan cewek tersebut, dia akan menyadari bahwa membutuhkan waktu yang lama untuk bisa merasa nyaman seperti ia bersama mantannya. si cowok baru menyadari bahwa dia sangat beruntung memiliki kekasih seperti mantannya itu, namun sudah terlambat dan dia semakin merasa kecewa.

yang ke empat,trauma

Putus cinta membuat sebagian cowok merasa trauma. kadang Mereka tidak ingin melakukan kencan, tidak ingin berargumen dengan cewek lain . Sedangkan cewek terkadang lebih mudah menerima sosok baru yang datang di hidupnya.

Baca Juga Cara Bikin Mantan Nyesel Udah Putusin Kamu

Technology