Breaking News
Join This Site
iPhone 7s Smartphone Pertama Apple dengan OLED

iPhone 7s Smartphone Pertama Apple dengan OLED

Misterganteng.com -  Saat ini mungkin terlalu awal untuk membicarakan tentang iPhone 7s ketika smartphone tersebut masih akan diluncurkan pada 2017. Namun, fanboy, sebutan penggemar Apple, sepertinya sudah menantikan kedatangan teknologi OLED di iPhone.

Menurut bocoran terbaru yang dirilis koran Jepang Nikkei (via Phone Arena), layar OLED akan dibawa iPhone 7s, setahun maju dari apa yang sudah diperkirakan sebelumnya. Apple sebelumnya diprediksi analis Ming-Chi Kuo baru akan meluncurkan iPhone dengan layar OLED pada 2018 dengan iPhone 8.
Penggunaan OLED memungkinkan masa hidup baterai yang lebih lama. Perangkat juga akan menjadi lebih tipis dengan teknologi tersebut.

Kabar terbaru juga menyebut Apple telah menyuntikkan dana USD12 miliar dalam kontraknya dengan Samsung dan LG. Seperti diketahui, kedua produsen tersebut sudah lama dirumorkan akan menyuplai layar OLED untuk iPhone masa depan

Ini Tanggal Peluncuran Apple iPhone 5se dan iPad Air 3

Apple telah beberapa waktu disebut akan menggelar acara pada Maret mendatang untuk memperkenalkan iPhone 5se dan iPad Air 3. Namun kini, tanggal pengungkapan itu tampaknya sudah dipastikan.

Menurut Phone Arena, Rabu (3/2/2016), Apple akan mengungkap dua perangkatnya sekaligus pada 15 Maret. Sumber dari 9to5Mac juga menyebutkan bahwa produsen Cupertino tersebut juga akan memperkenalkan Apple Watch baru.

Sejauh ini, iPad Air 3 disebut sebagai suksesor iPad Air yang mungkin lebih kecil namun membawa layar beresolusi 4K. Jika bocoran mengenai Watch 2 selama ini benar, maka wearable itu juga akan menarik.
Yang masih menjadi pertanyaan adalah iPhone 5se yang selama ini dipercaya sebagai smartphone yang lebih terjangkau Apple. Benarkah Apple akan memasuki pasar smartphone harga terjangkau meski iPhonenya memiliki spesifikasi tinggi dengan layar 4 inci? Jawabannya akan terungkap sebulan ke depan.


 

Technology