Breaking News
Join This Site
Harga Apple Watch Di Indonesia seharga anakan sapi

Harga Apple Watch Di Indonesia seharga anakan sapi

Harga Apple Watch Di Indonesia - Apple Watch adalah salah satu produk besutan Apple yang bikin penasaran para penggemarnya,meski produk ini belom resmi masuk atau di pasarkan di indonesia.ternyata ada beberapa orang yang sudah menjualnya atau istilahnya BM blackmarket.dan sudah pasti harga yang di tawarkanpun bikin saya melongo.walau kita sudah tahulah produk produk apple emang terkenal sangat mahal untuk ukuran saya.

Di sebuah Forum online Apple watch paling murah di hargai 7,7 juta rupiah untuk tipe Sport 38 mm,iya itu PALING MURAH,sudah seharga anakan sapi kalo di tempat saya,dan untuk harga yang paling mahal di tawarkan dengan harga mencapai 17 juta rupiah untk tipe yang lebih tinggi,ini udah seharga motor bebek baru dari dealer.mahal untuk barang seukuran segitu,tapi saya yakin itu sangat murah untuk para penggemar Apple.

Padahal Apple watch di pasaran luar negeri sana,tidak mencapai harga segitu,palingan hanya sekitaran 4 juta rupiah saja,untuk tipe yang paling rendah.meski tergolong sangat mahal ternyata emang Apple watch ini banyak banget yang memburu,terutama ya para penggemar apple,nggak mungkin kan penggemar samsung hehe.

saya sendiri juga belom pernah liat Apple watch ini secara langsung,dan gak tau juga apa kelebihanya di banding dengan smartwatch yang lain.mudah mudahan dalam waktu dekat Apple watch ini bisa di pasarkan di indonesia secara resmi dan tentunya harapan saya harganya nggak mencapai segitu biar saya juga bisa memiliki apple watch hehe


Technology