Breaking News
Join This Site
Cara Bikin Mantan Nyesel Udah Putusin Kamu

Cara Bikin Mantan Nyesel Udah Putusin Kamu

Cara Bikin Mantan Nyesel - Yang namanya Putus cinta pasti gak enak banget rasanya,yang tadinya saat pacaran semua terasa indah terasa manis,ibaratnya seperti tai pun rasa coklat,tapi beda saat putus cinta coklat pu akan terasa seperti tai.hehe

Akan tetapi dari pada pusing mikirin,sakit hati,marah kesal udah di putusin sama pacar ini ada beberapa tips untuk bikin mantan udah nyesel putusin kamu,tentu saja dengan cara yang elegan,gak kampungan dan kasar atau main dukun.ketika mantan kamu udah nyesel putusin kamu,di saat itu juga kesempatan balikan sudah ada di tangan kamu.

yang pertama,bersenang senanglah.

Lakukan hal hal yang menurut kamu menyenangkan,misal pergi jalan jalan bareng temen temen kamu,jangan lupa juga di upload di facebook atau instagram,tunjukin kalo kamu baik baik saja tanpa dia.

yang kedua,Hubungi dia lagi

Setelah di putusin,sekiranya satu minggu atau lebih,usahain untuk menghubunginya lagi,ceritain masa masa bahagia kamu bareng dia.dengan begitu dia akan mengingat lagi kenangan yang indah bareng kamu,jangan cerita yang yang aneh aneh,misal cerita serem atau horor,yang ada mantan kamu malah nutup telpon kamu.

Yang ketiga,jangan keliatan putus asa.

setelah di putusin mungkin kamu akan merasa kehilangan,dan berusaha untuk mengajak balikan,merengek memohon mantan kamu untuk tidak ninggalin kamu,yakin cara itu tak akan berhasil.tapi coba saja bersikap dewasa,dan minta maaf kalau ada yang salah selama berhubungan,dan bilang dia adalah yang terbaik buat kamu.sudah habis itu stop untuk telpon dulu.

yang ke empat,ajak ketemuan

saat mantan kamu mau di ajak ketemu lagi setelah putus,ini adalah kesempatan buat kamu untuk merebut hatinya kembali,ber penampilan lah yang menarik beda dengan saat kalian masih pacaran,anggap itu adalah kencan pertama kamu.

intinya sih tunjukin ke mantan kamu kalo kamu selalu bahagia,jangan tunjukin kesedihan di depan nya.

Silahkan mencoba dan semoga berhasil,Cara cara di atas sudah saya praktekan dan gagal,mantan saya tetep tidak nyesel putusin saya dan malah bersyukur udah mutusin saya..

Baca Juga Alasan Cowok Lebih susah Move on

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpH2EfCfJrkwlaTv43rQiSIBKBoiUeuF2oSOZpjPW4B7qWC5vOyfsR8OeB_uyv0oKhy39IAvBN_4oSjsmA2u9HBzxCp_09TGNMENHs6jK7UnUML6gofuLf3_VFwCd1FuTDZN-A-D5Mc9qV/s320/EX-+Boyfriend.jpg

Technology