Breaking News
Join This Site
Cara ampuh Agar Cepet Punya pacar

Cara ampuh Agar Cepet Punya pacar

Cara ampuh Agar Cepet Punya pacar - Buat para jomblowan dan joblowati,mempunyai pacar atau mempunyai pasangan adalah impian terbesar dalam hidupnya.Hidup akan terasa lebih berwarna kalau kita mempunyai seorang pacar,tapi mencari pacar tidak semudah membalikan tangan,perlu usaha doa dan kaca untuk mendapatkanya,berikut ini adalah beberapa cara ampuh agar kalian para jomblo cepet mendapatkan pacar.

yang pertama.jadi diri sendiri.

Kalo kalian ingin cepet  mendapatkan pacar dimulai dengan diri sendiri. Tidak perlu mengubah kepribadian demi menarik perhatian lawan jenis. Cobalah selalu tampil menarik menggambarkan kepribadian diri agar menemukan kekasih yang memang menerima kalian apa adanya.

yang kedua,jauhkan semua  barang barang dari mantan

Setelah putus, ada baiknya menjauhkan semua barang yang pernah diberikan oleh mantan pacar . Hal ini perlu dilakukan agar kalian tidak mengingat lagi kenangan bersamanya

yang ketiga,punya hobi,atau kesukaan

Punya hobi itu penting Siapa tahu calon kekasih yang diharapkan datang ketika Anda sedang melakukan hobi.

yang ke empat,kalian harus punya kriteria

Setiap orang harus mempunyai kriteria sendiri mengenai seseorang yang akan dijadikan kekasihnya. dengan adanya kriteria bisa membuat kalian bisa menemukan seseorang pas. Kekasih yang tepat dengan kriteria Anda membuat hubungan lebih harmonis kedepannya.

yang ke lima,pilih yang bikin anda ketawa

Setelah bisa memulai hidup baru tanpa mengingat mantan, pilihlah seseorang yang bisa membuat kalian tertawa. orang yang humoris akan membuat hidup kalian lebih bahagia. Maka dari itu, tidak salah menambahkan daftar orang orang humoris ke dalam kriteria kalian.

Yang ke enam,Berdoa

ini yang paling penting,tahap terahir,setelah berusaha semaksimal mungkin,waktunya anda berdoa,dan berkaca,menyerahkan semuanya sama yang di atas..hehe

baca juga Cara Bikin Mantan Nyesel Udah Putusin Kamu

selamat mencoba,semoga berhasil..

cara cara di atas sudah saya coba ,tetapi tidak berhasil.

Technology