Breaking News
Join This Site
Tips Untuk Bisa Tidur Nyenyak

Tips Untuk Bisa Tidur Nyenyak

Tips Untuk Bisa Tidur Nyenyak - Banyak hal yang bikin kita untuk susah tidur mulai dari tempat tidur yang tidak nyaman kasur rusak tempat tidur kebalik,atau kebanjiran.sampai dengan masalah yang kadang buat kita untuk susah tidur,masalah di sini banyak sih mulai dari masalah keuangan,keluarga,selingkuhan  atau hanya sekedar sms gak di bales sama gebetan tapi yang biasa ngebuat kita untuk susah tidur sih kalau cinta di tolak atau di putusin pacar,di jamin deh gak bisa tidur nyenyak hehe.

Tapi di sini mister mau ngasih solusi dikit atau lebih tepatnya sih Tips  Untuk Bisa Tidur Nyenyak  dengan memakan makanan yang bisa bikin tidur kalian lebih nyenyak.di simak ya beberapa makanan ini konon bisa bikin tidur lebih nyaman.

Rempah,yang mister maksud rempah di sini adalah daun kemangi dan sage katanya sih makanan itu mengandung zat yang mampu menangkal ketegangan dan membatu sobat melelapkan mata untuk istirahat.

protein tanpa lemak,seperti ayam, ikan, kalkun, dan keju rendah lemak,ini banyak mengandung  mengandung banyak asam amino triptofan. Zat ini cenderung meningkatkan kadar serotonin.

lemak tak jenuh,Selain meningkatkan kesehatan jantung sobat, ternyata lemak tak jenuh juga membantu meningkatkan kadar serotonin tubuh.

selain itu minuman juga bisa lho ya,di sini bukan minuman yang aneh aneh lho,meminum segelas teh herbal hangat seperti peppermint dan chamomile. Hindari minuman berkafein seperti kopi dan perbanyaklah minum susu hangat.

ini yang penting kalau mau tidur sms pacar dulu ya,terus sayang sayangan gitu,di jamin tidur nyenyak ngimpi indah lagi heheh


Technology