Breaking News
Join This Site
Inilah Manfaat sayuran pare untuk kesehatan

Inilah Manfaat sayuran pare untuk kesehatan

Manfaat sayuran Pare Untuk Kesehatan - Pare adalah salah satu Jenis sayuran yang banyak di hindari atau tidak di sukai orang seperti orang yang sombong angkuh suka pamer pasti di jauhi orang juga jarang orang  untuk mengkonsumsi di karenakan rasanya yang sangat pahit melebihi pahitnya hati orang yang di tolak cinta nya hehe.tapi perlu di ketahui ya informasi yang mau mister bahas di sini bukan masalah hati tapi manfaat sayuran pare untuk kesehatan. Kalau Pahitnya pare sih masih ada manfaatnya lha kalau pahit nya hati ya ngga ada manfaatnya ye hehe.

Seperti yang mister baca baca ternyata banyak lho manfaat sayuran pare untuk kesehatan ternyata pare mengandung banyak zat positif yang banyak dicari tubuh.monggo di simak manfaantnya

Pare Banyak mengandung vitamin C.itu berarti Dapat menjaga kesehatan pembuluh darah. Produksi kolagen yang membuat pembuluh darah lancar diakibatkan oleh sumber vitamin C yang belimpah

Selain Vitamin C juga banyak mengandung Vitamin K,taukan kalau Kegunaan utama vitamin K adalah mengurangi resiko pendarahan yang berlebih dan mampu bekolaborasi dengan antibiotik.

Selain Vitamin C dan vitamin K pare juga mengandung banyak vitamin A.Fungsi dari vitamin A sendiri  adalah menjaga kesehatan mata dan mencegah Sobat terhindar dari gangguan mata serius seperti rabun senja, katarak, bahkan kebutaan.

selain mengandung Banyak vitamin,Pare juga bisa di gunakan untuk alternatif diet.mengurangi berat badan tanpa bahan kimia dan pengurangan pola makan. Pare sangat cocok dimasukkan kedalam menu makanan bagi soba yang sedang berdiet. Dikarenakan pare memiliki kalori yang rendah.

Kira kira yang mister tahu cuma itu sih,silahkan yang mau nambahin ya semoga bisa bermanfaat

ini gambar pare buat yang belom pernah liat pare hehe,yang sebelah kanan ya,yg kiri sih boncis

Technology